Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 30 Apr 2018 10:30 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Menikmati Malam Berkabut di ketinggian Bandung

titry frilyani
d'travelers
Foto 1 dari 4
Bercengkerama sambil makan malam di lesehan kafe
Bercengkerama sambil makan malam di lesehan kafe
detikTravel Community -

Bandung tak habis dibahas dari restoran dan kafe yang menawarkan suasana nyaman dan menarik. Salah satuny ada di Punclut, utara Kota Bandung.

Baik siang maupun malam, bersantai sambil menikmati pemandangan dari banyak pilihan resto dan kafe di daerah Punclut. Tepatnya di jalan Pagermaneuh, Desa Pagerwangi ini sama-sama menyenangkan.

Di sore atau malam hari, lampu-lampu yang menghiasi kafe menambah daya tarik bagi para pengunjung. Namun di malam hari, jangan lupa membawa jaket karena udara akan bertambah dingin. Apalagi jika turun hujan, kabut juga akan turun.

Salah satu kafe yang sedang hits di Punclut adalah Tafso Barn. Dari kafe ini, kita bisa melihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian sambil menyantap makanan. Makanan yang disajikan cukup beragam dengan harga yang masuk akal. Saat saya berkunjung kesana sabtu sore, diperlukan deposit sebesar 20,000 rupiah.

Yang juga menarik disini, disediakan berbagai macam tempat duduk, mulai dari tempat duduk bersofa, lesehan, kursi dalam tenda, atau bahkan dalam sangkar burung. Tempat duduk tersebut terletak pada level ketinggian yang berbeda.

Spot-spot itulah yang menjadikan tempat ini sangat instragamable dan menjadi tempat favorit untuk selfie. Jika mau mendapat spot yang enak, sebaiknya jangan datang terlalu sore karena biasanya sudah penuh apalagi saat weekend.

Jadi selain di Lembang, Punclut bisa jadi alternatif tempat nongkrong yang ga kalah kecenya di Bandung.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED