Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Mei 2018 15:49 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Shibuya, Ikon yang Tidak Pernah Tidur

Rina Rahma
d'travelers
Foto 1 dari 5
Shibuya yang ramai
Shibuya yang ramai
detikTravel Community - Ke Tokyo, Jepang, tempat ikonik ini jangan sampai dilewatkan. Inilah Shibuya Crossing Station.

Pemandangan terbaik di Tokyo adalah pejalan kaki, kamu bisa menyaksikannya bahkan bisa menjadi bagian dari para pejalan kaki itu. Datanglah ke Shibuya jika kamu ingin mendapatkan pemandangan yang luar biasa diantara banyaknya pejalan kaki.

Ini adalah salah satu kota di Jepang, dikenal sebagai pusat keramaian dan budaya Jepang modern, menjadi pusat tren jepang yang didedikasikan untuk mode dan seni. Shibuya merupakan simbol dinamisme Tokyo.

Perjalanan ke Tokyo tidak akan lengkap tanpa menginjakan kaki di Shibuya. Tepat didepan stasiun Shibuya kamu akan melihat persimpangan berbentuk bintang, ini merupakan tempat penyebrangan dari berbagai arah.

Bergabunglah bersama banyak orang saat mereka menyebrang ke berbagai arah. Habiskanlah waktu untuk menikmati pemandangan seni independen dan rasakan suasana jantung Tokyo yang sangat cepat. Berdesak-desakan diantara gelombang manusia yang membanjiri persimpangan diluar stasiun Shibuya adalah pengalaman tersediri.

Shibuya juga dikenal dengan kisah anjing Hachiko yang begitu menyentuh. Patung anjing Hachiko berdiri di depan stasiun Shibuya sebagai simbol legenda kota ini. Jangan lewatkan untuk berfoto dengan pahlawan nasional Jepang ini.

Jika kamu sudah menikmati Shibuya di siang hari, cobalah menikmatinya di malam hari. Kota ini akan berubah di kala malam. Shibuya terlihat penuh cahaya, ini merupakan pemandangan malam terbaik di Tokyo.

Dibeberapa sudut kamu bisa menikmati pertunjukan musik dari musisi jalanan, kafe dan bar akan penuh pengunjung, kamu tidak akan merasa kesepian. Shibuya kota penuh cahaya yang tidak pernah tidur. Meski sangat ramai, meski sangat ramai, Shibuya cukup aman.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Pulau Rubiah, Surganya Ikan!

Minggu, 21 Okt 2018 19:08 WIB

Pulau Sabang adalah titik 0 kilometer Indonesia ada di sana. Wisata pantainya sangat banyak. Salah satu yang terkenal adalah Pulau Rubiah.

Wisata Pantai

Pantai Buat Santai di Jepara

Minggu, 21 Okt 2018 19:00 WIB

Kata siapa Jepara tidak punya pantai buat santai. Inilah Pantai Teluk Awur di Jepara yang asyik buat kamu datangi.