Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 18 Jun 2018 17:35 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Libur Mudik Lebaran, Yuk Nikmati Sunset di Puncak Mandeh

Foto 1 dari 5
Gerbang menuju Kabupaten Pesisir Selatan lokasi kawasan wisata Puncak Mandeh.
Gerbang menuju Kabupaten Pesisir Selatan lokasi kawasan wisata Puncak Mandeh.
detikTravel Community - Puncak Mandeh sudah tidak asing lagi di telinga traveler penyuka panorama laut dan pantai di Sumatera Barat. Panorama sunsetnya pun sangat indah.

Letaknya tidak begitu jauh dari Kota Padang tepatnya di Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Kurang lebih bisa ditempuh dengan mobil via jalur darat sekitar 1 jam perjalanan.

Di sore hari traveler bisa menikmati panorama sunset nan menawan di ujung barat Pulau Sumatera ini. Sangat layak dan recommended untuk referensi Anda yang menikmati suasana libur mudik di sekitar Sumatera Barat.

Traveler bisa menikmati gugusan pulau-pulau kecil yang berpadu dengan perbukitan hijau nan alami plus indahnya Teluk Carocok Tarusan sambil menikmati matahari tenggelam di ufuk barat. Angin sepoi yang berhembus akan senantiasa membuat suasana makin syahdu & sejuk.

Di Puncak Mandeh jangan khawatir kebingungan masalah makan, minum dan juga MCK. Karena di sekitar Puncak mandeh telah tersedia tempat jajan, warung-warung kecil, juga toilet yang relatif murah.

Saat Libur mudik Lebaran seperti ini untuk memasuki kawasan Mandeh paling hanya dikenakan biaya parkir kendaraan saja ala kadarnya. Jika hari-hari biasa, lokasi ini gratis dan bebas dimasuki traveler.

Jangan lupa ya traveler, selalu jaga kebersihan kawasan Puncak Mandeh ini agar lingkungan wisata ini makin indah & nyaman dikunjungi.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Es Abadi Indonesia

Kesulitan Mendaki Es Abadi Indonesia

Kamis, 15 Nov 2018 07:20 WIB

Es abadi Indonesia berada di Puncak Jaya, Puncak Sumantri dan Puncak Carstensz Timur, Papua. Apa saja kesulitan yang ditemui para pendaki di sana?