Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Jul 2018 14:01 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Wisata Kuliner di Kota Tuan Rumah Asian Games 2018

Ivonesuryani
d'travelers
Foto 1 dari 5
LBNC ramai dikunjungi pemudik.
LBNC ramai dikunjungi pemudik.
detikTravel Community - Palembang jadi salah satu Tuan Rumah Asian Games 2018. Selain punya Sungai Musi, Palembang juga punya aneka wisata kuliner yang menggoyang lidah.

Selain mengunjungi sanak saudara, menikmati aneka kuliner di kampung halaman adalah hal lain yang pastinya dituju para pemudik.

Di Palembang ada salah satu tempat kuliner malam yang ramai dikunjungi pemudik saat liburan kali ini, yaitu Lorong Basah Night Culinary (LBNC). Tempat kuliner malam yang diresmikan pada tanggal 10 Februari 2018 ini menjual beragam pilihan menu, mulai dari yang tradisional hingga yang kekinian.

Pada sisi kiri dan kanan LBNC berderet pedagang makanan tradisional dan kekinian seperti pempek, nasi ayam penyet, jajan pasar, sosis bakar, sosis telur, pokat kocok dan es kepal. Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena menu yang ditawarkan sesuai untuk berbagai kalangan usia.

LBNC berada di Jalan Sentot Ali Basah, 16 Ilir, Palembang, tidak jauh dari Jembatan Ampera. Kedai-kedai makanan di sini buka mulai pukul 19.00 sampai pukul 24.00. Jadi, saat lapar malam, kalian bisa ke sini.

Ketika saya mudik ke Palembang, saya menikmati pempek dan tekwan di sini, rasanya tidak kalah dengan yang ditawarkan di resto mahal. Saya juga mencicipi ceker ayam pedas yang endes, pedas tapi bikin nagih.

Jangan lewatkan LBNC saat berkunjung ke Palembang, Guys. Kalian harus mampir dan cobain makan malam di sini.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED