Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 01 Nov 2018 15:25 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Yang Wajib Dikunjungi di Singapura: Chinatown

Ni Kadek Yuni S
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pemandangan di Sago Street yang terletak disebelah Budha Relice Tample
Pemandangan di Sago Street yang terletak disebelah Budha Relice Tample
detikTravel Community - Beberapa waktu lalu nama Singapura sempat naik daun akibat film Crazy Rich Asian. Kawasan Chinatown di sana pun ikut ambil andil di filmnya.

Lagi demam-demamnya Crazy Rich Asian, mari kita bahas negara yang dijadikan tempat syuting film populer yang lagi hits. Ya, apalagi kalau bukan Singapura.

Di Singapura terdapat kawasan yang dijuluki Chinatown. Selain menjadi centralnya tempat tinggal etnis keturunan tionghoa, anak muda Singapura menjadikan ini sebagai kawasan nongkrong favorit mereka.

Dari Bandara Internasional Changi untuk menuju kota ini sekitar 2 jam menggunakan MRT atau Grab. Chinatown dapat dijadikan objek photografi yang kece, selain itu juga tempat membeli oleh-oleh yang murah meriah serta aneka pilihan makanan enak.

Namun, wajib ditanyakan ya guys ke penjualnya untuk mencari makanan yang halal. Di sepanjang perjalanan kita akan banyak melewati pusat oleh-oleh yang unik, dijamin akan lapar mata untuk membelinya. Belum lagi aroma makanan yang tersebar dan menambah nafsu makan.

Itulah Chinatown, destinasi yang wajib dikunjungi bila liburan ke Singapura.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA