Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Nov 2018 15:55 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Seperti Ini Vila Bulan Madu Selebriti di Maldives

titry frilyani
d'travelers
Foto 1 dari 5
Koridor menuju overwater villa di Club Med Finolhu
Koridor menuju overwater villa di Club Med Finolhu
detikTravel Community - Maldives menjadi destinasi bulan madu Raisa dan Hamish. Di sana terdapat vila di atas laut yang romantis dan pemandangannya cantik.

Salah satu privilege yang kami dapat sebagai pemenang d'traveler of The Month Oktober 2018 saat berkunjung ke Maldives adalah berkunjung ke Club Med Finolhu, resor keren tempat Raisa dan Hamish bulan madu.

Kenapa vila di resor Club Med Finolhu ini begitu istimewa? Karena tamu dari luar tidak boleh sembarangan masuk ke sini. Bahkan sebenarnya tamu dari Club Med Kani tempat kami menginap pun tidak bisa masuk ke Club Med Finolhu karena vila ini benar-benar private.

Kalau di Club Med Kani banyak keluarga yang menjadi tamunya, di Club Med Finolhu memang lebih banyak pasangan yang berbulan madu. Perjalanan dari Club Med Kani ke Club Med Finolhu tidak sampai 10 menit dengan speedboat. Turun dari dermaga, kita akan melewati lorong panjang yang hits dan kece banget buat foto-foto. Instagramable banget!

Dan yang paling membuat saya takjub adalah warna air di pantainya. Sepertinya ini salah satu air yang paling jernih dan bersih yang pernah saya lihat. Benar-benar sebening kristal. Saya tak henti-hentinya mengagumi ciptaan Tuhan ini.

Di Club Med Finolhu kami disambut oleh manager vila yang ganteng. Gimana nggak tambah semangat?
Tempat pertama yang kami sambangi adalah tempat spa. Di sini terdapat beberapa kamar dengan pemandangan langsung menghadap laut. Kebayang kan nikmatnya spa sambil menikmati laut yang biru jernih begini.

Dari sini kami menuju salah satu beach villas yaitu vila yang terletak di depan pantai. Ruangannya besar, apalagi kamar mandinya. Di beranda terdapat kolam renang pribadi dan kursi untuk berjemur. Dijamin betah deh lama-lama di sini.

Setelah puas mengambil foto di beach villas kami menuju vila yang sudah ditunggu-tunggu dan bikin penasaran. Apalagi kalau bukan vila tempat Hamish Daud dan Raisa bulan madu. Seperti apa villanya?

Pas masuk saja saya sudah terpesona. Ruangan TVnya luas. Ruangan tidurnya juga nyaman. Tapi yang paling keren adalah apa yang ada di beranda. Kolam renang pribadi dan pemandangan yang wah banget. Lautan dengan air sejernih kristal. Vila ini memang terletak di atas air sehingga disebut overwater villa.

Dan di kolam renang vila ini, saya dan teman-teman nggak mau ketinggalan untuk berfoto. Perpaduan warnanya itu lho. Cakep banget, setiap sudut di sini jadi spot foto yang keren. Kalau mau berenang, tinggal nyemplung juga karena ada tangga yang disediakan untuk turun.

Kalau nggak mau nyebur, bisa santai-santai di sofa besar dekat kolam renang sambil menikmati pemandangan. Kalau sudah di sini, yakin jadi males kemana-mana saking nyamannya. Berapa sih harga menginap di vila ini? Untuk keekslusifan vila ini, nggak heran kalau untuk 4 hari 3 malam harganya mulai dari 50 juta rupiah untuk 2 orang tapi tentu saja harga itu sudah all inclusive jadi para tamu tidak perlu memikirkan untuk membayar lagi fasilitas yang ada di resor ini.

Di sini tidak boleh ribut karena ketenangan sangat dijaga untuk para tamunya. Hal ini berbeda dengan Club Med Kani yang sangat banyak aktivitasnya. Jadi, traveler tertarik untuk berbulan madu seperti Hamish dan Raisa di villa kece ini? Terima kasih banyak untuk @id_clubmed, @detiktravel dan @airasia_bhsindonesia yang sudah memberikan pengalaman luar biasa dan pastinya bikin mimpi ke Maldives jadi nyata! #BikinJadiNyata
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED