Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 03 Jan 1970 09:16 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Bermain Akrobat Sirkus di Maldives

titry frilyani
d'travelers
Foto 1 dari 3
Flying trapeze dengan latar belakang sunset
Flying trapeze dengan latar belakang sunset
detikTravel Community - Akrobat trapeze biasanya cuma bisa kita lihat dalam pertunjukan sirkus. Tapi di Maladewa, traveler bisa belajar main akrobat ini.

Resor Club Med Kani di Maldives punya atraksi baru untuk tamunya. Apa itu? Flying Trapeze! Ini memang flying trapeze pertama Club Med yang berada di pulau. Karena untuk Club Med, trapeze adalah salah satu fasilitas yang musti dicoba.

Para tamu dapat mencoba trapeze tanpa biaya tambahan. Untuk anak-anak, diberikan waktu pukul 10.00 pagi sedangkan orang dewasa mulai pukul 16.00 sore tiap harinya.

Sebelum naik, kita terlebih dahulu diberikan penjelasan dan latihan bagaimana caranya melakukan trapeze yang benar. Setelah itu tubuh kita akan dipasangkan alat pengaman dan kemudian mengantre bersama peserta lain menunggu giliran.

Ini pertama kalinya saya mencoba permainan ini. Pasti deg-degan. Pertama, kita harus naik tangga yang lumayan goyang-goyang semakin ke atas. Tapi nggak mungkin turun lagi kan karena turun lewat tangga lagi juga lebih horor. Setelah sampai di atas tambah lagi deg-degannya karena kita berada di ketinggian yang lumayan banget dan musti terjun dari situ.

Di atas, kita harus melakukan apa yang sudah diinstruksikan sebelumnya. Pas turun melayang dengan trapeze, ternyata seru banget! Tapi saya belum bisa melakukan atraksi menggantungkan kaki di trapeze. Jadinya yah cuma mengayun saja. Itu saja sudah alhamdulillah.

Rasanya nggak puas deh, lain kali ingin coba lagi supaya bisa atraksi kayak orang-orang. Seru banget bisa coba trapeze, berasa latihan jadi pemain sirkus. Mimpi saya ke Maldives jadi kenyataan berkat detikTravel!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED