Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 23 Des 2018 12:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Aneka Spot Terbaik untuk Melihat Gunung Fuji

Nur Azizah
d'travelers
Foto 1 dari 5
Gunung Fuji tampak cantik dari danau kawaguchiko
Gunung Fuji tampak cantik dari danau kawaguchiko
detikTravel Community - Gunung Fuji jadi ikon wisata Negeri Sakura. Melihatnya dengan sempurna jadi tujuan banyak orang yang ingin plesiran ke sana.

Saat mendengar kata Jepang, pasti yang terbesit langsung Gunung Fuji. Yap, Gunung Fuji memang sangat lekat dengan Jepang. Gunung Fuji menjadi salah satu gunung terindah dan terpopuler di negara Matahari Terbit ini.

Gunung ini terletak di Prefektur Yamanashi. Tak begitu jauh dari Ibu Kota Jepang, Tokyo. Bagi pengunjung yang memulai perjalanannya dari Tokyo bisa menggunakan kereta atau bus.

Karena letaknya yang tak terlalu jauh, banyak turis yang rela mengunjungi Gunung yang kecantikannya sudah tersohor ke seantero negeri. Karena itu, belum sah jalan-jalan ke Jepang bila belum melihat keindahan Gunung Fuji secara langsung. Gunung berwarna biru dengan salju abadi di puncaknya. Keindahan yang tiada duanya.

Nah, untuk menjadi saksi keindahan Gunung Fuji kamu bisa mengunjungi sejumlah tempat. Di sana kamu bisa melihat Gunung yang disucikan itu secara sempurna.

1. Danau Kawaguchiko

Danau Kawaguchiko menjadi tempat terbaik untuk menikmati gunung Fuji. Untuk menempuh danau ini, D'travelers bisa naik kereta dari Stasiun Shinjuku menuju Otsuki Station. Kemudian pindah kereta Fujisan Ekspress untuk sampai ke Kawaguchiko Station.

Setelah itu, naik bus untuk tiba di kawasan Kawaguschiko. Setalah berjam-jam menghabiskan waktu di jalan, kamu akan berjumpa dengan gunung yang akan membuat kamu jatuh cinta. Menikmati Gunung Fuji di pinggir danau ditemani dengan ilalang menjadi liburan yang menyenangkan.

2. Taman Shibazakura

Selain Danau Kawaguchiko, Taman Shibazakura juga masuk dlam daftar terbaik untuk menikmati gunung Fuji. Di sini kamu juga bisa melihat langsung ratusan ribu bunga shibazakura bermekaran.

Bagi yang belum tahu, Shibazakura sejenis bunga yang merambat di tanah. Warnanya merah muda, mirip dengan bunga sakura. Itulah kenapa bunga ini dinamai Shibazakura atau Sakura rumput. Shibazakura hanya mekar di bulan April hingga Akhir Mei.

Kembali lagi ke Gunung Fuji. Di taman ini kamu bisa mendapatkan lanskap Gunung Fuji dengan dekat. Gunung dengan salju abadi berada di tengah hamparan bunga berwrana merah muda. luar biasa indahnya.

3. Pagoda Chureito

Kamu pernah lihat gambar Pagoda dengan latar belakang gunung Fuji yang menjadi ikon karya seni? kalau pernah, maka itulah Pagoda Chureito. Pagoda berwarna merah bersanding dengan gunung fuji akan membuat hasil jempretanmu ciamik!  apalagi kalau kamu datang saat bunga sakura sedang ranum. Benar-benar keindahan yang tak tertandingi. Sebetulnya, menikmati keindahan gunung fuji tak mengenal musim. Mau musim gugur atau bersalju, gunung fuji tetap saja menawan.

4. Gunung Tenjo

Gunung Tenjo berada tak jauh dari danau Kawaguchiko. Untuk melihat kesempurnaan Gunung Fuji dari sini kamu harus naok ropeway atau kereta gantung terlebih dahulu. Dari dalam kereta kamu juga bisa menyaksikan keindahan danau kawaguchiko. Selamat memburu kecantikan Gunung Fuji d'travelers.

Nah, setelah puas jalan-jalan melihat Gunung Fuji seharian, waktunya istrahat dan kembali ke hotel. Untuk urusan penginapan dan tiket pesawat saya pesan di Tiket.com. Kenapa? karena Tiket.com selalu kasih diskon apalagi bagi kamu yang sudah mendaftar dan memiliki akun. Tiket.com bakal rutin kasih kamu info kalau sedang ada promo apapun.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA