Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 03 Feb 2019 13:40 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Syahdunya Sore di Pantai Melasti Bali

Foto 1 dari 5
Pantai Melasti dari ketinggian
Pantai Melasti dari ketinggian
detikTravel Community - Santai sore di Pantai Melasti, Bali asyik juga lho. Traveler bisa santai sejenak sebelum menikmati malam di Pulau Dewata.

Tebing menjulang tinggi, langit biru yang seakan berdampingan dengan birunya laut, alunan deru ombak seakan mampu menguras semua masalah kala itu. Pantai Melasti yang belum cukup ramai waktu itu menambah kesunyian dan kedamaian dalam diri.

Iya benar, pantai ini tidak kalah indah dengan Pantai Pandawa. Deru ombak terdengar dari atas tebing. Keindahan dari pantai ini terlihat jelas dari atas tebing sebelum turun melangkahkan kaki ke pasir pantai yang putih.

Bebas lepas rasanya melihat keindahan pantai ini dari keinggian. Rasanya tak ingin pergi, seakan semua isi hati ingin dicurahkan di situ. Waktu semakin berlalu, ombak semakin terdengar keras seakan memanggil untuk turun menuju pasir putih itu.

Sembari menunggu matahari terbenam, sebungkus makanan ringan, minuman botol kaca warna hijau tua menemaniku duduk santai di bawah tebing yang teduh. Sembari membaca buku novel karya penulis terkenal, aku menunggu senja.

Waktu telah tiba dan benar saja, perpindahan dari sore menuju malam ditampakkan dengan langit biru dan cerah yang perlahan menjadi langit ungu kehitaman seakan memberikan isyarat untuk kembali esok. Tak ingin melewatkan momen menakjubkan ini aku bergegas berlari dan menuju ke tengah.

Ada apa dengan langit saat itu, entahlah. Aku menjadi manusia yang paing bahagia saat itu. Terimakasih senja melasti, senja terbaikku tahun 2018 lalu. Lain waktu aku akan kembali lagi menyapa dan tersenyum melihat keindahanmu.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Labuan Bajo dan Nomadic Tourism

Senin, 25 Mar 2019 20:35 WIB

Labuan Bajo masuk 4 destinasi super prioritas yang ditetapkan oleh Pemerintah. Nomadic Tourism pun dipilih untuk pengembangan pariwisata di sana.

MRT Jakarta Bikin Bangga

Senin, 25 Mar 2019 19:10 WIB

MRT Jakarta baru saja diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Minggu (24/3), kemarin. Hari ini, masih antusias para penumpangnya dengan rasa bangga.