Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Mar 2019 20:55 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Kebun Anggur di Thailand Ini Mirip di Eropa

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pemandangan di Silver Lake Vine Yard saat matahari terbenam sangat cantik
Pemandangan di Silver Lake Vine Yard saat matahari terbenam sangat cantik
detikTravel Community - Tidak perlu ke Eropa untuk menikmati kebun anggur yang indah. Inilah Silver Lake Vine Yard, kebun anggur ala Eropa di Thailand.

Anggur pada umumnya hanya bisa tumbuh di negara yang memiliki iklim sub-tropis. Namun dengan teknologi pertanian yang maju, di Thailand bisa dikembangkan perkebunan anggur di kawasan Pattaya, yang juga menjadi objek wisata favorit wisatawan bernama Silver Lake Vine Yard.

Silver Lake Vine Yard memiliki luas sekitar 480 hektar, dan saya yakin memerlukan waktu paling tidak satu jam lebih setidaknya untuk puas berkeliling kawasan ini.

Di dalam kebun anggurnya terdapat beberapa objek menarik dan instagramable, salah satunya adalah replika dari kincir angin yang ada di Belanda.

Tidak hanya itu, tempat ini memiliki taman yang sangat indah dan menarik. Banyak juga pengunjung yang sekedar duduk santai dan berfoto di area taman nya.

Walau kawasan ini cukup luas, tidak perlu kuatir, sebab tersedia mobil shuttle untuk berkeliling kawasan. Untuk berkeliling kawasan, pengunjung harus membayar tiket sebesar 180 Baht atau sekitar Rp. 82.000. Armada mobil shuttle nya cukup banyak, sehingga tidak perlu kuatir mengantri lama.

Di Silver Lake Vine Yard juga terdapat souvenir shop yang menjual aneka olahan anggur dan berbagai merchandise menarik.

Namun sayangnya, saat saya bersama rombongan pemenang D’traveller of The Year 2018 sampai di tempat ini, waktu sudah menunjukkan jam 17.15, sehingga tidak dapat lagi mengikuti tour untuk berkeliling kawasan Silver Lake Vine Yard.

Namun demikian, saya dan rombongan cuku beruntung, sebab dari Silver Lake Vine Yard kita bisa menikmati pemandangan sunset yang spektakular. Terlebih cuaca sedang cerah, sehingga kami bisa mengambil foto dengan puas.

Untuk bisa masuk ke kawasan Silveer Lake Vine Yard memang tidak dikenakan biaya, jika memang hanya berfoto dan berbelanja di souvenir shop. Tiket masuk baru akan dikenakan jika pengunjung akan berkeliling kawasan.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED