Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Mar 2019 14:25 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Air Mancur Menari Menara Petronas, Keren!

Feti Habsari
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pertunjukan air mancur menari
Pertunjukan air mancur menari
detikTravel Community - Wisata Menara Petronas tak hanya bisa melihat Kuala Lumpur dari ketinggian. Ada pertunjukan air mancur di dekat menara yang sayang dilewatkan.

Menara Kembar Petronas ada di Kuala Lumpur, Malaysia. Ini merupakan menara yang berdiri berdampingan dengan sebuah jembatan penghubung di tengahnya. Siapa pun yang berkunjung ke Kuala Lumpur, menyempatkan diri untuk melihat langsung bangunan yang pernah menjadi bangunan tertinggi di dunia ini.

Gedung pencakar langit yang dirancang oleh Cesar Pelli ini memegang predikat sebagai bangunan tertinggi di dunia hingga tahun 2004. Terdiri dari 88 lantai, gedung ini digunakan sebagai pusat perbelanjaan dan objek wisata unggulan Kuala Lumpur.

Banyak hal yang bisa kita lakukan di sini selain berfoto dengan latar menara kembar. Kita bisa naik ke Skybridge yang menghubungkan kedua menara ini pada ketinggian sekitar 170 meter atau tepatnya di lantai 41.

Kemudian naik ke dek pengamatan yang berada di lantai 86 untuk memandang Kuala Lumpur dari ketinggian sekitar 360 meter. Untuk bisa naik ke atas, wisatawan akan dikenakan tiket yang jumlah orangnya juga dibatasi dan hanya dijual pada pagi hari. Jadi, jangan sampai kehabisan.

Tidak hanya bagian atasnya saja yang menawan, di bawah kita juga bisa menikmati banyak hal. Seperti menjelajah pusat perbelanjaan Suria KLCC yang berada di dasar menara kembar. Kompleks mall ini terdiri dari outlet-outlet perbelanjaan, tempat makan, akuarium, bioskop, galeri seni, dan National Philharmonic Orchestra Hall.

Kawasan Menara Kembar juga memiliki taman yang menyejukkan untuk sekadar melepas penat dan bersantai. Saat menjelang malam, kita bisa duduk-duduk di depan Suria KLCC menikmati tarian air mancur yang begitu indah dengan alunan musik yang apik, sembari menikmati camilan. Tarian air mancur yang lebih dikenal dengan sebutan pertunjukan KLCC Lake Symphony Water Fountain ini diiringi musik orkestra dan pertunjukan cahaya indah dan menawan.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED