Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Jun 2019 13:42 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Hutan yang Indah di Bandung Saat Malam

Brigida Emi Lilia
d'travelers
Foto 1 dari 5
Gerbang Orchid Forest akan menyambut pengunjung yang datang .
Gerbang Orchid Forest akan menyambut pengunjung yang datang .
detikTravel Community - Bandung punya banyak tempat wisata menarik. Salah satunya, Orchid Forest yang indah di saat siang maupun saat malam.

Bandung memiliki banyak obyek wisata yang menarik. Letaknya yang tidak jauh dari Jakarta pun membuat kota ini menjadi favorit warga Jakarta untuk menghabiskan liburan. Salah satu wisata yang bisa dijadikan tujuan adalah Orchid Forest, datanglah saat menjelang senja dan pengunjungpun akan mendapatkan suasana yang berbeda.

Hawa sejuk segera menyambut kami saat memasuki area Orchid Forest, dari jalan utama kami harus masuk sekitar 2 km untuk sampai ke lokasi. Suasana senja yang mulai tiba semakin menambah sejuknya udara yang kami rasakan. Setelah membayar tiket bagi pengunjung dan parkir kendaraan kamipun menuju lokasi. Ada 2 tempat parkir di sini, di bagian bawah dan di bawah.

Sore itu kawasan Orchid forest ramai, tempat parkirpun penuh. Kami turun dari kendaraan dan dari tempat parkir setelah melewati warung-warung kami sampai di pintu masuk Orchid Forest. Gapura dari bambu dengan lampu-lampu menyambut pengunjung, tulisan Orchid Forest berukuran besar juga ada tak jauh dari situ. Dan akhirnya gerbang megah dengan hiasan anggrek menandakan bahwa pengunjung telah memasuki lokasi, ada petugas yang memeriksa tiket dan menjelaskan bahwa tempat ini akan tutup pukul 19.00.

Lampu-lampu sudah menyala di sekitar kami, hari pun mulai gelap. Udara sejuk dan temaramnya lampu menciptakan suasana romantis di sekitar tempat ini. Menyusuri jalan yang sudah tertata rapi, pegunjung akan dibawa ke bebeapa spot yang menarik. Ada restoran besar yang nyaman dengan suasana santai, ada lapangan dengam bangku-bangku kayu setengah lingkaran, dan banyak tempat cantik yang berhiaskan lampu warna-warni.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA