Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Jun 2019 10:23 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Liburan dengan Berbagai Atraksi di Utara Jakarta

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Nikmati jogging santai dan hiruplah udara segar di Allianz Ecopark
Nikmati jogging santai dan hiruplah udara segar di Allianz Ecopark
detikTravel Community - Menuju utara Jakarta, ada destinasi seru dengan sejumlah atraksi menarik. Inilah kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Jika traveller menghabiskan libur panjang hanya di Jakarta, tidak perlu galau. Meluncur saja ke Ancol karena terdapat berbagai wahana permainan seru yang bisa dinikmati bersama keluarga. Berikut rekomendasinya ya traveler:


1. Allianz Eco Park
Bagi traveller yang ingin mencari suasana yang tenang sambi berolahraga di taman yang indah dan nyaman, tentu Allianz Eco Park akan menjadi pilihan. Selain itu terdapat aneka permainan seru di tempat iniz mulai dari outbond, sepeda air, sampai penyewaan sepeda.


2. Atlantis
Di Atlantis terdapat berbagai macam jenis kolam renang dan wahana air yang cukup memacu adrenalin. Mulai dari kolam arus yang tenang, kolam ombak, sampai berbagai macam jenis seluncuran bisa traveller nikmati disini. Supaya bisa main dengan puas, sebaiknya datang lebih pagi ke Atlantis ya traveller.


3. Ocean Dream Samudera
Tidak hanya si cerdas lumba-lumba yang bisa kita temui di sini, namun ada juga pentas berbagai satwa cerdas seperti singa laut, berang-berang dan burung yang lucu. Jangan lewatkan atraksi stuntman yang mendebarkan di Scorpion Pirates.


4. Seaworld
Tidak perlu menyelam ke dasar laut untuk melihat berbagai jenis ikan. Cukup datang ke Seaworld dimana terdapat berbagai jenis hewan laut maupun sungai. Terdapat juga touch pool untuk hewan laut jinak seperti penyu, bintang laut dan baby shark. Kita juga bisa menyaksikan keseruan saat penyelam memberikan makan ikan langsung di aquarium.


5. Menyusuri pantai dengan kapal nelayan
Di sepanjang pantai Ancol bersandar kapal nelayan yang siap membawa traveller menyusuri perairan Ancol yang tenang. Saat di kapal, kita juga bisa sambil menangkap ubur-ubur yang naik ke permukaan. Sementara tarifnya cukup bervariasi, tergantung dari keahlian traveller dalam menawar harga.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA