Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Jul 2019 13:39 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Sembuhkan Patah Hati di Kaki Gunung Lawu

Ria Rahmawati
d'travelers
Foto 1 dari 4
Salah satu spot foto gardu pandang
Salah satu spot foto gardu pandang
detikTravel Community - Keindahan Gunung Lawu tak perlu lagi diragukan. Kamu yang lagi galau, bisa menyegarkan pikiran dengan pemandangan indah sambil foto-foto.

Kabupaten Magetan terkenal dengan lokasi wisatanya yang bernama Sarangan. Tapi tahukah anda bahwa ada satu lokasi wisata bernama Ujung Kulon Janggan. Tempat ini menawarkan wisata spot foto selfie kekinian dengan latar pemandangan alam khas Magetan.

Bagi yang ingin mengunjungi tempat ini lokasinya berada di Jl Bendungan, Janggan, Poncol. Terletak di kaki Gunung Lawu, tempat ini menawarkan panorama alam yang asri dan udaranya yang sejuk. Dan pastinya sayang untuk dilewatkan.

Berbagai spot foto ala instagram bisa ditemukan disini. Mulai dari spot gardu pandang dengan hiasan hati, sayap kupu-kupu dan bunga matahari. Sampai spot foto yang mirip rumah penyihir lengkap dengan sapunya.

Ada pula spot foto ayunan diatas jurang. Ditambah latar pesawahan hijau menghampar luas dan lereng Gunung Lawu, menjadikan tempat ini cocok bagi anda yang suka berburu foto kece.

Harga tiket masuk wisata Ujung Kulon Janggan ini cukup murah, hanya sebesar Rp 5000. Untuk beberapa spot dikenakan biaya tambahan sekitar 5000 dan untuk jasa foto dikenakan biaya 10.000.

Setelah puas berfoto, pengunjung bisa menuju kafe. Pengunjung dapat bersantai menikmati pemandangan hijau Gunung Lawu dan udara sejuk di kafe dengan harga yang terjangkau.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA