Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Agu 2019 18:32 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Lagoi Bay di Bintan, Amboi Indahnya

Hariri aiman
d'Traveler
Icon dari Lagoi Beach
Icon dari Lagoi Beach
Lagoi Beach
Lagoi Beach
detikTravel Community -

Pulau Bintan adalah pulau yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Di sini ada Lagoi Bay dengan pantai berpasir putih yang indah banget.

Di pulau ini terdapat kota Tanjungpinang, ibukota provinsi Kepulauan Riau. Bintan adalah pulau terbesar di Kepulauan Riau, yang terdiri dari hampir 3.000 pulau besar dan kecil.

Terbentang di seberang Singapura dan Johor Baru, Malaysia, pulau ini melebar dari Malaka ke Laut Cina Selatan. Berbicara soal wisata, Bintan memilki banyak destinasi, resort mewah, dan pantai yang eksotis.

Nuansa dan juga atmosfer tropis yang ditawarkan dijamin akan membuat siapapun yang berkunjung di sana terpesona. Tidak perlu ke Lombok, Bali, atau Flores untuk bisa liburan dengan nuansa tropical island. Melipir ke sejumlah destinasi wisata di Bintan pun bisa mendapatkan kesan yang sama, bahkan mungkin jauh luar biasa.

Salah satu, destinasi wisata di Pulau Bintan adalah Lagoi Bay. Lagoi Bay adalah kawasan wisata dengan aneka fasilitas yang dapat memanjakan mata pengunjung. Terdapat Plaza Lagoi, Lagoi Beach, Lagoi Bay Lantern Park, Rumah imaji, dan Hotel di kawasan Lagoy Bay ini.

Salah satu yang membuat penulis benar-benar merasa senang di kawasan Lagoy Bay ini adalah pantainya yang indah dengan pasir putih yang halus. Air lautnya yang kebiruan dengan ombak kecil serta adanya pohon-pohon dan nyiur kelapa di pinggir pantai membuat pantai ini makin indah untuk dilihat.

Hebatnya, di sepanjang bibir pantai menuju tengah pantai ada tanda kedalaman air. Dengan demikian, pengunjung bisa hati-hati apabila masuknke dalam pantai. Sehingga, hal ini dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan bagi pengunjung saat berada dalam pantai.

Jika Anda mempunyai waktu yang cukup. Penulis rekomendasikan untuk mengisi jadwal traveling Anda di pulau Bintan.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA