Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Mar 2020 17:35 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Floating Market Lembang juga Punya Berang-berang

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Wahana Animal House di Kota Mini, di mana kita bisa bermain dengan hewan yang lucu dan menggemaskan
Wahana Animal House di Kota Mini, di mana kita bisa bermain dengan hewan yang lucu dan menggemaskan
detikTravel Community -

Floating Market biasa dijadikan sebagai destinasi utama ketika ke Lembang, Bandung. Tidak heran, sebab banyak terdapat aneka wahana seru, dan permainan menarik hingga pusat jajanan terapung yang unik.

Namun tahukah traveler, bahwa di Floating Market juga ada aneka hewan yang lucu dan imut, mulai kucing-kucing yang lucu, burung hantu, sampai berang-berang. Hewan-hewan imut ini bisa ditemui di kawasan Kota Mini, yang terletak di bagian atas dari Floating Market, atau tidak jauh dari Rainbow Garden.

Namun untuk masuk ke kawasan Kota Mini, kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang. Sementara untuk bermain di wahana yang ada di Kota Mini kita harus membayar sebesar Rp 25.000 untuk tiap wahana dan role play. Akan lebih hemat jika membeli tiket terusan per 5 wahana sebesar Rp 98.000.

Kembali ke hewan lucu, aneka macam kucing, burung hantu dan berang-berang bisa kita jumpai di wahana Animal House. Jika bersama si kecil, salah satu orang tua boleh mendampingi saat berada dan bermain di dalam ruangan, dan sudah mendapat pakan untuk hewan.

Di sini si kecil bisa berinteraksi langsung, bermain, dan memberi makan aneka hewan yang lucu. Pastikan tidak lupa untuk mengambil foto atau video baik saat si kecil bermain bersama hewan-hewan di tempat ini.

Tiket masuk di wahana ini sudah termasuk dengan satu wadah kecil berisi pakan hewan yang bisa diberikan kepada kucing atau berang-berang di tempat ini. Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan si kecil dan pendamping, selepas bermain dengan hewan lucu di tempat ini, jangan lupa untuk mencuci tangan di tempat yang sudah di sediakan ya traveler.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA