Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Jan 2020 07:53 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Seperti Luar Negeri, Daun-daun Berguguran di Kota Soe

Foto 1 dari 5
Reruntuhan daun mahoni yang menutup permukaan tanah membuat suasana ditempat ini begitu romantis.
Reruntuhan daun mahoni yang menutup permukaan tanah membuat suasana ditempat ini begitu romantis.
detikTravel Community - Seperti sedang musim gugur di luar negeri, itulah kesan pertama tentang Kota Soe di Timor Tengah Selatan. Daun-daun berguguran dengan cantiknya di sini.

Musim gugur mengubah lanskap Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur secara dramatis. Kota yang dijuluki kota dingin yang hijau ini tiba-tiba berubah.

Rontokan daun-daun mahoni akan memberikan kesan romantis yang tak terbantahkan. Jika traveler berkesempatan berkunjung ke Kabupaten Timor Tengah Selatan pada musim gugur, maka berikut ini beberapa tempat yang travellers bisa kunjungi:

Hutan Mahoni di Taman Bu'at


Musim gugur memberi kesan yang tak bisa dilupakan ketika traveler berkunjung ke Hutan Mahoni di Taman Bu'at. Gugurnya daun-daun mahoni di tempat ini memberikan nuansa yang begitu cantik dan romantis, membuat traveler ingin berlama-lama di tempat ini.

Mekarnya Bunga Flamboyan


Kota Soe memiliki banyak pohon-pohon flamboyan yang hidup di setiap sudut dan hutan-hutan di sekitar kota ini. Mekarnya bunga flamboyan dengan warna kemerahannya dijamin bisa menyihir siapapun yang melihatnya secara langsung.

Jika kalian mengunjungi Nusa Tenggara Timur, jangan lupa mengunjungi kota yang penuh semilir angin dan reruntuhan hujan ini.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA