Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Jan 2020 10:07 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Taman Bunga Cantik yang Lagi Naik Daun di Yogya

D. Mirna
d'travelers
Foto 1 dari 5
Indahnya hamparan bunga Celosia bewarna-warni
Indahnya hamparan bunga Celosia bewarna-warni
detikTravel Community - Yogyakarta tak pernah berhenti menawarkan banyak destinasi wisata baru. Salah satu desa wisata yang lagi populer adalah Alamanda Flower Garden yang cantik.

Taman ini merupakan objek wisata baru di Yogya, khususnya di daerah Sleman. Destinasi wisata ini menawarkan konsep agrowisata bagi para pengunjung.

Destinasi seluas 2,5 hektar ini memiliki beberapa spot foto yang memanjakan mata, dan cocok banget untuk foto instagramable Anda. Seperti contohnya kincir angin, balon udara warna warni, kerangka besi, hingga bola raksasa yang mampu menarik hati para pengunjung untuk datang ke wisata ini.

Kebun bunga ini dibuka pada 15 Desember 2018. Wisata Alamanda Flower Garden dipenuhi 25 jenis bunga yang berbeda, seperti bunga Celosia, Lavender, dan Begonia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Taman bunga ini begitu indah menghiasi pemandangan. Taman Alamanda memiliki keistimewaan sendiri, karena setiap 3 bulan sekali akan ada pergantian tema sesuai dengan musim yang ada. Dengan tujuan supaya para wisatawan tidak mudah merasa bosan.

Bagi Anda yang ingin pergi berwisata di Alamanda Flower Garden ini cukup mengeluarkan uang Rp 15.000 untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak-anak hanya Rp 10.000 saja.

Tempat ini juga dibuka setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga jam 17.00 sore. Kebun bunga ini terletak di Jl Tempel Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat ini bisa menjadi salah satu opsi untuk mengisi hari libur bersama keluarga maupun teman-teman Anda.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA