Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Mar 2020 14:06 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Cobain Yuk, Santap Siang di Restoran Berkonsep Webtoon

Nurrani Rusmana
d'travelers
Foto 1 dari 2
Cafe Popia Tiam di Jl. Mekarwangi No.95
Cafe Popia Tiam di Jl. Mekarwangi No.95
detikTravel Community -

Ingin menikmati santap makan siang di tempat yang designya unik seperti di Dunia Webtoon? Bisa banget! Kamu bisa datang ke Cafe Popia TIam yang berada di Bandung. Cafe ini memiliki 2 cabang, yang pertama berada di Jalan Pungkur no. 139a dan yang kedua ada di Jalan Mekar Wangi No. 95.

Webtoon merupakan situs web komik yang berasal dari Korea Selatan. Meskipun begitu, makanan yang tersedia di cafe ini bukan makanan khas Korea melainkan makanan khas Singapura. Cafe ini menyediakan menu BBQ-an yaitu Beef Belly BBQ, Beef Tenderloin BBQ, Wagyu BBQ, Udang BBQ, Cumi BBQ dan Chicken BBQ. Menu BBQ-an ini bisa dimakan dengan nasi, bakmie atau Popia. Nah, Popia ini merupakan lumpia basah ala Singapura. Isian popianya sendiri bisa kita pilih, ada udang, cumi ataupun Chicken Garlic.

Selain itu ada menu pendamping lainnya yaitu pangsit dan Momo Chicken. Momo chicken merupakan pangsit goreng dan kuah dengan berbagai macam isian. Ada yg isi jamur, ayam pedas dan original.

Sambil menunggu makanan yang dipesan datang, kamu bisa berfoto-foto di cafe yang memiliki design unik ini. Kamu akan merasa berada di dunia webtoon karena konsep tempat ini designya memang seperti itu. Mulai dari design meja, kursi, atap cafe serta wallpaper-wallpaper dindingnya juga berkonsep warna hitam, putih dan di beri sedikit sentuhan warna lainnya.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA