Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 28 Mar 2020 18:19 WIB

D'TRAVELERS STORIES

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bangkok

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Feeding time pinguin di Sea Life Bangkok Ocean World
Feeding time pinguin di Sea Life Bangkok Ocean World
detikTravel Community -

Tempat wisata menarik di Bangkok tidak hanya kuil lho. Simak yuk beberapa rekomendasinya berikut untuk kamu.

Salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Bangkok adalah karena banyaknya kuil yang menarik dan bersejarah yang dapat dikunjungi. Namun demikian, terdapat banyak hal menarik di Bangkok selain kuil. Berikut rekomendasinya :

1. Sea Life Bangkok Ocean World

Terletak di mall Siam Paragon, Siam Ocean World menghadirkan sensasi petualangan di dunia bawah laut bersama aneka biota laut maupun sungai. Kita bisa menjumpai aneka biota laut, maupun pinguin dan berang-berang.

Salah satu yang  unik, kita bisa memberi makan ikan dari permukaan aquarium  besar. Bahkan kita juga bisa menyelam sampai dasar aquarium di tempat ini, tentu dengan tambahan biaya. Jika ingin lebih hemat, disarankan traveler membeli tiket secara online dibandingkan on the spot.

2. Madame Tussaud Museum

Terletak di mall yang berseberangan dengan mall Siam Paragon, Madame Tussaud Museum berada di Mall Siam Discovery. Di museum Madame Tussaud kita bisa menemukan patung lilin yang sangat mirip dengan berbagai tokoh terkenal dunia, mulai dari bintang film, politisi, atlet, sampai tokoh super hero dan karakter kartun.

Tersedia juga tiket bundling yang relatif lebih murah buat kamu yang mengunjungi Sea Life Bangkok Ocean World dan Madame Tussaud Museum.

3. Bangkok Art and Culture Center

Jika di Jakarta ada Museum Macan dan Taman Ismail Marzuki, maka di Bangkok memiliki galeri seni dan eksibisi bernama Bangkok Art and Culture Center. Namun yang membedakan, tempat ini berukuran besar, layaknya sebuah mall.

Letaknya pun sangat strategis dan terletak di seberang pusat perbelanjaan yang sudah dikenal oleh sebagian besar traveller Indonesia, MBK. Di Bangkok Art and Culture Center, kita bisa menjumpai aneka instalasi seni modern dan kontemporer, dan aneka macam karya seni berupa patung, lukisan dan fotografi.

4. Asiatique The River Front

Jika ingin menikmati Bangkok di waktu malam bersama keluarga, tentu Asiatique The River Front bisa menjadi pilihan. Terletak di pinggir sungai Chao Phraya, di Asiatique kita bisa menemukan berbagai restoran dan cafe.

Selain itu kita bisa menikmati sensasi bianglala yang ikonik di Asiatique, sambil menikmati pemandangan Bangkok di waktu malam. Di tempat ini terdapat juga pertunjukan kabaret dan seni bela diri khas Thailand, Muay Thai.

5. Menyusuri Sungai Chao Phraya

Selain menjadi sarana transportasi utama di kota Bangkok, sungai Chao Phraya menjadi salah satu objek di Bangkok yang tidak boleh dilewatkan. Berbagai objek wisata menarik seperti Wat Arun, terletak tepat di pinggir sungai ini.

Untuk menyusuri Sungai Chao Phraya, traveller bisa membeli tiket terusan dari speedboat yang beroperasi dari pagi hinggi sore hari, sambil berkunjung ke aneka objek wisata yang terdapat di sepanjang sungai Chao Phraya.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA