Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 05 Apr 2020 18:20 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Penggemar Seafood Wajib ke Pasar di Sydney Ini

Velysia
d'travelers
Foto 1 dari 5
Seafood platter yang bisa kamu coba langsung
Seafood platter yang bisa kamu coba langsung
detikTravel Community -

Menjadi salah satu kota besar di Australia, Sydney juga kaya akan seafood segar. Mampir lah ke pasar ini saat berkunjung ke sana.

Kalau dengar nama pasar pasti kepikirannya pasar tradisional yang menjual beraneka macam barang sehari-sehari seperti ikan, daging, sayuran.

Etalase yang terbuat dari kayu dan penjual yang mencoba menarik perhatian pelanggan. Suasana pasar ramai, terkadang harus bertabrakan dengan pengunjung lainnya. Bau tidak sedap dari daging, jalanan kotor, motor berlalu lalalng. Itulah yang saya bayangkan kalau mendengar kata pasar.

Ketika masih muda saya tidak suka ikut ke pasar kalau diajakin oleh orang tua. Tetapi semakin dewasa, kalau traveling pasti saya berkunjung ke pasar untuk melihat kehidupan orang lokal.

Sewaktu saya pergi ke Sydney, salah satu rekomendasi tempat yang katanya harus dikunjungi adalah Sydney Fish Market. Bedanya pasar di luar negara maju kalau dibandingkan dengan negara sendiri adalah kebersihannya. Kalau di luar negeri pasarnya dijaga dengan bersih, sehingga nyaman bagi pengunjung untuk berbelanja.

Sydney Fish Market merupakan seafood market ketiga terbesar di dunia loh! Selain berbelanja bahan makanan, kamu bisa mencicipi langsung seafood segar yang dimasak dengan berbagai cara. Ada yang digoreng, dibakar, atau dimakan secara langsung.

Selain seafood, di sini juga menjual berbagai macam keju, buah-buahan, dan juga manisan lainnya. Kalau berkunjung ke Sydney jangan lupa berkunjung ke Sydney Fish Market ya!



BERITA TERKAIT
BACA JUGA