Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Mar 2020 14:45 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Intip Gemasnya Kafe Tema Unicorn di Cibubur

Mita Pardede
d'travelers
Foto 1 dari 5
Foto Pernak Pernik Unicorn di Lantai 3
Foto Pernak Pernik Unicorn di Lantai 3
detikTravel Community -

Cibubur tak hanya terkenal dengan taman bunganya saja tapi juga ada wisata kuliner yang bisa dikunjungi salah satunya Miss Unicorn Cafe.

Kafe unik itu bernama Miss Unicorn Cafe. Sesuai namanya, kafe ini dipenuhi dengan segala pernak pernik dengan nuansa unicorn. Mulai dari interior yang full colour sampai dengan menu makanan yang bertemakan unicorn.

Cafe Unicorn ini berlokasi di Jalan Raya Hankam Kavling 69, Kranggan, Cibubur, Jawa Barat tepatnya afa di lanta 2 Mister S Cafe.

Ya benar saja, begitu kalian masuk, akan terlihat jelas nuansa unicorn yang sangat kental. Berbagai pernak-pernik unicorn menghiasi dinding-dinding di cafe ini. Selain itu, ada pula puluhan boneka yang tergantung di atas langit-langit. Serta, bantal berbentuk unicorn yang berada di kursi.

Nah, traveler juga bisa lho nemakai costum unicorn. Karena di cafe ini menyewakan costum juga. Dan jangan lupa abadikan momen ini dengan berfoto di lantai 3, ya.

Namun sebelum foto traveler harus terlebih dahulu membeli menu di cafe ini. Menu yang ditawarkan pun menarik dan enak untuk dicoba. Antara lain Miss Unicorn Donuts, Miss Unicorn Fairy Cake In Cup, Mini Cheese Sweet Martabak, Mini Fruit Waffle with Rainbow Gelato dan Smoked Beef Carbonara Rainbow Spagheti. Harga yang ditawarkan pun relatif murah dari mulai Rp 10.000 hingga Rp 35.000.

Bila ingin berfoto di lantai 3 jangan lupa memakai kaos kaki ya. Jika tidak punya, traveler juga bisa membelinya di cafe ini. Ada tempat penjualan souvenir yang bisa dikunjungi untuk melihat dan membeli barang-barang serba unicorn.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA