Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 02 Apr 2020 15:43 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Membuat Suvenir Lucu di Rumah Teddy Bear Lembang

Nfadils
d'travelers
Foto 5 dari 5
Hasil kerajinan tangannya berbentuk gantungan kunci dan bisa dibawa pulang
Hasil kerajinan tangannya berbentuk gantungan kunci dan bisa dibawa pulang
detikTravel Community -

Sebagai salah satu kawasan wisata yang terkenal di Lembang, Jawa Barat, Floating Market memiliki beragam permainan dan fasilitas menarik untuk para pengunjung, salah satunya adalah Kota Mini.

Di Kota Mini, si kecil bisa melakukan role play berbagai profesi sesuai impiannya, dan juga mengasah keterampilannya dalam membuat aneka kerajinan tangan dan souvenir yang bisa dibawa pulang.

Saat berkunjung ke Kota Mini yang terletak di kawasan wisata Floating Market Lembang beberapa waktu yang lalu, anak saya tertarik dan gemas dengan salah satu wahana bernama Bear House. Ternyata, selain bisa berfoto dengan koleksi boneka beruang dalam berbagai ukuran, terdapat pula ragam aktivitas seru yang bisa dilakukan si kecil di sini.

Di tempat ini, terdapat petugas yang akan mendampingi si kecil untuk membuat gantungan kunci. Istimewanya hasil karya si kecil bisa dibawa pulang untuk souvenir.Cara membuatnya pun sebetulnya sederhana, sudah tersedia semacam kain perca yang tertempel dengan kaitan gantungan kunci. Selanjutnya tergantung si kecil untuk memberi aksesoris, seperti potongan mata, telinga, mulut dan lain sebagainya.

Untuk menempelnya digunakan lem tembak, tapi tidak perlu kuatir akan berbahaya bagi si kecil, sebab petugas yang mendampingi akan membantu si kecil menyelesaikan karyanya. Untuk bisa menikmati wahana ini, traveler cukup membayar sebesar Rp 25.000 untuk sesi selama sekitar 15 menit, namun jika sudah membeli tiket terusan maka tinggal swipe saja e-ticket dan akan memotong saldo jatah permainan di Kota Mini.

Artikel ini merupakan pengalaman berlibur saya sebelum pendemi covid-19 ya traveler. Untuk sementara selama masih masa tanggap darurat, ada baiknya rencana untuk berlibur dan berpergian ditunda dulu. Bersama kita bisa mencegah penyebaran virus covid-19.



BERITA TERKAIT
BACA JUGA