Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 14 Mei 2020 09:51 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Hijau Bak Permadani, Ini Bukit Teletubbies di Dunia Nyata

Nfadils
d'travelers
Foto 1 dari 5
Tidak hanya di film, bukit Teletubbies juga ada di Bromo.
Tidak hanya di film, bukit Teletubbies juga ada di Bromo.
detikTravel Community -

Saat berkunjung ke Gunung Bromo sebelum pandemi COVID-19, saya diajak menikmati berbagai objek menarik di area gunung itu selepas menikmati matahari terbit dari puncaknya. Salah satu objek yang dapat dikunjungi adalah Bukit Teletubbies.

Sekilas saya bertanya-tanya, kenapa dinamakan demikian? Apakah sedemikian asri dan indahnya selayaknya bukit yang ada di serial Teletubbies? Dan rasa penasaran saya pun segera terjawab saat saya dan rombongan tiba di lokasi.

Hamparan rerumputan dan semak berwarna hijau menghiasi area perbukitan yang ada di sekitar kami. Dengan semilir hawa sejuk pegunungan dan matahari yang semakin meninggi, membuat pemandangan di sekitarnya tampak asri dan menyenangkan.

Dalam hati saya pun berpikir, jika seperti ini tentu jauh lebih bagus dari bukit yang ada dalam tayangan Teletubbies.

Di Bukit Teletubbies sebenarnya tidak terlalu banyak aktivitas yang bisa dilakukan selain berfoto bersama. Selain itu tersedia juga kuda untuk disewa jika traveler ingin berkeliling sejenak di kawasan ini.

Tidak ketinggalan tersedia juga aneka kantin dan penjual makanan di tempat ini. Kita bisa sejenak istirahat sambil sarapan, sebelum melanjutkan perjalanan kembali.

Selepas puas berfoto dan beristirahat, kami pun melanjutkan perjalanan kembali ke kawah Bromo sebelum menutup perjalanan yang mengesankan. Jika mengunjungi Gunung Bromo setelah pandemi, jangan lupa mampir ke Bukit Teletubbies, ya traveler.

 

----

Traveler punya pengalaman Traveling di berbagai tempat menarik? Kirim Artikelmu di Link Ini



BERITA TERKAIT
BACA JUGA