Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 10 Mei 2020 10:54 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Insadong, Surga Belanja di Seoul

Lena Ellitan
d'travelers
Foto 1 dari 5
Pusat perbelanjaan di Insadong
Pusat perbelanjaan di Insadong
detikTravel Community -

Pasar Myongdong di Korsel memang terkenal di kalangan wisatawan. Tapi ada juga Insadong yang tak kalah tenar.

Insadong adalah distrik yang sibuk di Seoul, Korea yang memiliki sejarah panjang sebagai area pasar. Tempat ini dianggap sebagai tempat pertemuan masa kini dan masa lalu, dan hal-hal yang dapat dilakukan di Insadong mencakup daftar lengkap objek wisata dan kegiatan.

Lingkungan Insadong memiliki bangunan bersejarah dan kuil serta konstruksi yang lebih modern. Distrik yang ramai ini memiliki demonstrasi dan tarian yang terjadi secara teratur. Berikut adalah saran kami untuk hal terbaik yang dapat dilakukan di Insadong.

Salah satu bagian terbaik dari mengunjungi Korea Selayan adalah menikmati makanan. Insadong dikenal dengan kedai makanan dan berbagai makanan yang tersedia di sini sangat mencengangkan.

Lihatlah restoran lokal, BBQ Korea, atau ambil beberapa makanan jalanan tradisional atau makanan manis untuk dibawa saat Anda berjalan-jalan, karena makanan Insadong adalah daya tarik tersendiri.

Insadong adalah distrik Seoul yang ramai dan tempat yang tepat untuk menemukan makanan jalanan. Makanan jalanan adalah salah satu atraksi terbaik di Insadong yang disajikan panas dan siap untuk dimakan dan biasanya dijual dari gerobak atau gerai portabel di jalan.

Sebagian besar makanan jalanan adalah favorit lokal dan bervariasi menurut wilayah. Jalan Insadong membentuk arteri utama daerah Insadong, dengan banyak gang dan jalan-jalan kecil bercabang.

Seluruh area adalah surga makanan jalanan dengan gerobak makanan dibumbui di sepanjang jalan. Cari hidangan lezat termasuk kue, hottoek, permen jenggot naga, dan kue jagung kesukaan lokal yang diisi dengan es krim dan camilan manis.

Insadong mungkin merupakan distrik sibuk yang penuh dengan penjual gerai dan gerobak makanan, tetapi ada juga banyak restoran duduk yang nyaman untuk dijumpai di sini. Beristirahatlah dari jalan yang sibuk dan dapatkan makanan, minuman, atau makanan ringan.

Arteri utama Insadong adalah Jalan Insadong yang berjalan lebih dari 700 meter dari Tapgol Park ke Anguk-dong. Distrik perbelanjaan dipenuhi dengan toko-toko dan pasar jalanan yang menjual barang-barang seni, kerajinan tangan, tembikar, dan suvenir wisata.

Pada akhir pekan, Jalan Insadong ditetapkan sebagai jalur pejalan kaki saja, menjadikannya tempat yang aman dan menarik untuk dijelajahi. Sebagai pejalan saya hanya berharap agar pandemic segera berlalu dan kehidupan berjalan normal serta petualangan pejalan dapat berlanjut.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA