Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Mei 2020 09:21 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Mencicipi Hangatnya Yogyakarta Dalam Segelas Kopi Joss

Firmanda Yustiawan
d'travelers
Foto 1 dari 5
Ramainya angkringan kopi joss mbak siska oleh pengunjung
Ramainya angkringan kopi joss mbak siska oleh pengunjung
detikTravel Community -

Saat ke Yogyakarta, kopi jos tak bisa dilewatkan begitu saja. Salah satunya, di Angkringan Kopi Joss Mbak Siska.

 

Tak adil rasanya jika berkunjung ke Yogyakarta jika tak berburu wisata kuliner, khususnya kuliner malamnya. Angkringan Kopi Joss Mbak Siska merupakan salah satu tempat pas untuk menikmati kopi yang diseduh dengan arang panas itu.

 

Setiap malam sebelum pandemi virus Corona merajalela, kawasan ini tak pernah sepi. Tua, muda, pelancong, penduduk lokal, berbaur menikmati hangatnya kopi dan cemilan yang ada. 


Baca Juga: Hijaunya Hutan Pinus Mangunan Bikin Tenang

 

Di tempat ini traveler betul-betul dapat merasakan betapa hangatnya kota Yogyakarta. Duduk lesehan menjadi sensasi tersendiri bagi pendatang.

 

Kuliner khas yang satu ini sangat diminati pengunjung karena tempatnya yang berada di pusat keramaian kota Yogyakarta dan sangat dekat dengan objek wisata seperti Tugu Yogya dan Malioboro, juga stasiun.

 

Kopi Joss Mbak Siska ini berada di Jl.Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, tepatnya di utara stasiun tugu. Kopi Joss Mbak Siska buka setiap hari mulai dari jam 14.00 hingga 02.00.

 

Selain suasana dan lokasi yang strategis, kopi joss di kawasan ini menawarkan harga murah meriah. Segelas kopi joss hanya dihargai Rp. 5.000, nasi kucing Rp. 2.000, gorengan Rp. 2.000, aneka sate Rp. 3.000.

 

Nah, nanti selepas pandemi virus Corona, singgah lagi ke sini.

 



BERITA TERKAIT
BACA JUGA