Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 01 Jun 2020 11:55 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Blue Lagoon Pemandian Alami dan Asri di Yogyakarta

Pintu masuk wisata Blue Lagoon Jogja
Pintu masuk wisata Blue Lagoon Jogja
detikTravel Community -

Mampirlah ke Blue Lagoon saat melancong ke Yogyakarta. Airnya yang segar dan dingin membuat tubuh kita menjadi rileks.

Blue Lagoon merupakan tempat wisata pemandian sumber mata air yang alami. Blue Lagoon terletak di Desa Dalem, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta.

Wisata ini ramai pengunjung pada hari akhir pekan dan hari libur lainnya. Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini, kebanyakkan anak muda yang ingin berenang di tempat yang bernuansa alam. Suasana yang asri dan sejuk menjadi daya tarik pengunjung untuk beristirahat sejenak dari panasnya kota Yogyakarta.

Airnya yang segar dan dingin akan membuat tubuh kalian menjadi rileks. d'Traveler juga bisa duduk dengan santai di bawah pancuran air yang deras, sehingga air deras tersebut akan memijat tubuh kalian.

Baca juga: 6 Negara Tujuan Wisata yang Mulai Buka Diri Usai Corona


Blue Lagoon berada di pedesaan yang dapat mendukung wisata ini menjadi asri dan indah. Kalian bisa datang ke wisata ini bersama keluarga maupun kerabat dekat kalian untuk menghilangkan rasa penat.

Selain berenang, d'Traveler bisa berfoto-foto, dan bermain air, kalian juga bisa merasakan terapi ikan yang sudah disediakan oleh wisata Blue Lagoon Jogja. Kalian akan merasakan kelitikan dari gigitan-gigitan ikan yang menggigit di kulit kaki.

Untuk bisa menikmati wisata Blue Lagoon ini, kalian diharuskan untuk membayar tiket masuk. Harga tiket masuk di wisata Blue Lagoon ini cukup murah sebesar Rp 10.000 per orang. dengan nominal itu, d'Traveler bisa menikmati segarnya air yang alami di wisata ini. Itu saja sudah ditambah dengan minuman gratis seperti teh botol.

Di wisata Blue Lagoon juga menyediakan beberapa fasilitas untuk pengunjung seperti gazebo, mushola, toilet, tempat kuliner, tempat parkir, tempat penitipan barang dan home stay yang ada disekitar wisata Blue Lagoon.

Fasilitas yang cukup mewadahi untuk memberikan rasa kenyamanan pengunjung. Kalian juga bisa membawa bekal makanan sendiri dan duduk bersantai di gazebo sambil menikmati keindahan wisata Blue Lagoon yang asri dan sejuk.

Baca juga: Mengenal Makam Kehormatan Belanda di Menteng Pulo


Jika, kalian datang ke tempat wisata ini menggunakan motor, tarif tiket motor di wisata Blue Lagoon sebesar Rp 2.000. Untuk jam buka Blue Lagoon pukul 06.00 sampai 17.00 dibuka setiap hari Senin dan Minggu. Harga tiket masuk yang cukup murah, kalian bisa berenang sepuasnya dari pagi sampai sore hari.

Apabila, kalian ingin mengunjungi wisata ini, sebaiknya d'Traveler mengenakan pakaian yang tepat.

Nah, jika kalian ingin berenang bernuansa alam yang asri dan sejuk. Destinasi wisata Blue Lagoon Jogja inilah menjadi rekomendasi kalian untuk menikmati segarnya air yang alami dengan harga tiket masuk yang cukup murah kalian bisa berenang sepuasnya.

Setelah, pandemi COVID-19 selesai, kalian wajib untuk datang ke tempat pemandian alami ini.

----

Traveler punya pengalaman traveling di berbagai tempat menarik? Kirim artikelmu di Link Ini



BERITA TERKAIT
BACA JUGA