Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 14 Sep 2020 14:42 WIB

PHOTOS

Warna-warni di Tepi Sungai Kota Malang

Joel Wakanno
detikTravel

Jakarta - Kampung Jodipan yang berwarna-warni di Malang menjadi daya tarik wisata. Semua berawal dari kreativitas.

Kampung Jodipan yang sering kita dengar sebagai kampung warna-warni. Terletak di tengah Kota Malang, tidak jauh dari Stasiun Kota Malang. (Foto: Joel Wakanno/dtraveler)

Kampung Jodipan yang sering kita dengar sebagai kampung warna-warni. Terletak di tengah Kota Malang, tidak jauh dari Stasiun Kota Malang. (Foto: Joel Wakanno/d'traveler)

Kampung ini berada di tepian Sungai Brantas. (Foto: Joel Wakanno/dtraveler)

Kampung ini berada di tepian Sungai Brantas. (Foto: Joel Wakanno/d'traveler)

Kampung ini pertama kali digagas oleh beberapa mahasiswa jurusan Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). (Foto: Joel Wakanno/dtraveler)

Kampung ini pertama kali digagas oleh beberapa mahasiswa jurusan Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). (Foto: Joel Wakanno/d'traveler)

Jodipan mulanya merupakan pemukiman yang kumuh yang berlokasi di pinggir kali dan jauh dari tempat pembuangan sampah (TPS). Ia kini bersalin rupa. (Foto: Joel Wakanno/dtraveler)

Jodipan mulanya merupakan pemukiman yang kumuh yang berlokasi di pinggir kali dan jauh dari tempat pembuangan sampah (TPS). Ia kini bersalin rupa. (Foto: Joel Wakanno/d'traveler)

Harga tiket masuk kampung ini terbilang murah, Dengan membayar Rp 5000 per orang, Anda sudah bisa menikmati tempat ini. (Foto: Joel Wakanno/dtraveler)---Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Joel Wakano, dan sudah tayang di dTravelers Stories. Anda punya pengalaman liburan lainnya, segera kirim ke detikTravel lewat tautan ini.

Harga tiket masuk kampung ini terbilang murah, Dengan membayar Rp 5000 per orang, Anda sudah bisa menikmati tempat ini. (Foto: Joel Wakanno/d'traveler)
---
Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Joel Wakano, dan sudah tayang di d'Travelers Stories. Anda punya pengalaman liburan lainnya, segera kirim ke detikTravel lewat tautan ini.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA