Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 23 Apr 2022 04:42 WIB

PHOTOS

Potret Lukisan Raksasa 'Rantai Manusia' Mengapung di Venesia, Italia

Italia - Lukisan 'Rantai Manusia' raksasa mengapung di perairan kota Venesia, Italia. Lukisan itu sebagai simbol yang diharapkan bisa memupuk persatuan di seluruh dunia.

Sebuah pemandangan udara menunjukkan karya seni oleh seniman Prancis-Swiss Saype yang disebut Beyond Walls di atas tongkang apung, di Venesia, Italia, (15/4/2022).

Sebuah pemandangan udara menunjukkan karya seni oleh seniman Prancis-Swiss Saype yang disebut 'Beyond Walls' di atas tongkang apung, di Venesia, Italia, (15/4/2022).

Lukisan itu menampilkan tangan yang saling bertautan yang dicat semprot.

Lukisan itu menampilkan tangan yang saling bertautan yang dicat semprot.

Lukisan itu menampilkan tangan yang saling bertautan yang dicat semprot. Lukisan tersebut merupakan bagian dari proyek global menciptakan rantai manusia demi mendorong kemanusiaan dan kesetaraan di seluruh dunia.

Lukisan itu menampilkan tangan yang saling bertautan yang dicat semprot. Lukisan tersebut merupakan bagian dari proyek global menciptakan 'rantai manusia' demi mendorong kemanusiaan dan kesetaraan di seluruh dunia.

Venesia adalah lokasi ke-14 dalam serial Beyond Walls karya seniman grafiti Prancis-Swiss Saype yang menghubungkan seni jalanan dan seni tanah di kota-kota di seluruh dunia.

Venesia adalah lokasi ke-14 dalam serial 'Beyond Walls' karya seniman grafiti Prancis-Swiss Saype yang menghubungkan seni jalanan dan seni tanah di kota-kota di seluruh dunia.

Karya seni tersebut sering kali menggambarkan close-up dua tangan yang saling mencengkeram lengan bawah.

Karya seni tersebut sering kali menggambarkan close-up dua tangan yang saling mencengkeram lengan bawah.

BERITA TERKAIT
BACA JUGA