Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Mar 2017 12:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Philosopher's Path, Spot Terbaik untuk Menikmati Sakura di Kyoto

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Philosophers Path di Kyoto (Kurnia/detikTravel)
Foto: Philosopher's Path di Kyoto (Kurnia/detikTravel)
Kyoto - Musim semi telah di tiba. Kalau berencana liburan ke Kyoto di Jepang dan ingin melihat indahnya sakura bermekaran, wajib mampir ke Philosopher's Path.

Kyoto menampilkan wajah klasik Jepang, dengan aneka kuil dan bangunan bersejarah. Tapi selain itu, Kyoto juga menjadi destinasi paling oke di Jepang kala musim semi tiba dengan aneka spot melihat sakura yang memesona. Salah satu yang spot terbaiknya adalah Philosopher's Path.

detikTravel sempat menikmati pemandangan sakura yang bermekaran di Philosopher's Path beberapa waktu lalu. Lokasinya di sebelah utara Kyoto, tepatnya Distrik Higashiyama. Philosopher's Path ini merupakan jalan setapak di tepi kanal sepanjang sekitar 2 km.

Di sepanjang jalan setapak itu, ditumbuhi ratusan pohon sakura. Kala musim semi tiba, bunga-bunga sakura bermekaran dengan cantiknya, bagaikan di negeri dongeng! Tak mengherankan kalau banyak turis lokal hingga mancanegara ramai-ramai datang kemarin untuk menikmati pesona sakura yang tengah mekar.

Sakura yang bermekaran di musim semiSakura yang bermekaran di musim semi Foto: (Kurnia/detikTravel)
Untuk bisa masuk ke area Philosopher's Path tak perlu bayar. Mau foto-foto pun gratis. Berbagai sisi Philosopher's Path tampak begitu fotogenik. Turis-turis yang berjalan sesekali berhenti buat memotret. Saat itu bahkan ada sepasang pengantin yang tengah foto pre wedding di bawah sakura yang bermekaran.

Kalau lelah berjalan kaki, jangan khawatir. Tersedia sejumlah tempat duduk di tepi kanal. Kanal di sini juga bersih jadi memang nyaman sekali untuk bersantai sejenak, menikmati indahnya alam yang ada.

Menikmati sakura di sini tak hanya bisa dilakukan saat hari cerah, tapi juga malam hari. Sejak sore, ketika langit mulai gelap, lampu-lampu yang terpasang di sekitar pohon akan dinyalakan. Pemandangan sekitar pun makin menakjubkan dengan sakura yang tampak menyala. Pastinya takkan cepat bosan wisata di Philosopher's Path!

Philosopher's Path, Spot Terbaik untuk Menikmati Sakura di KyotoFoto: (Kurnia/detikTravel)


Ada yang foto pre weddingAda yang foto pre wedding di sini (Kurnia/detikTravel)
(krn/krn)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED
Liburan Selebriti di Indonesia

Tips Menguntit Liburan Selebriti Idola

Kamis, 20 Jul 2017 17:50 WIB

Bukan main senangnya kalau tahu selebriti idola kita sedang liburan di Indonesia. Tak sedikit penggemar mencoba mendekati mereka. Tapi kamu harus tahu tipsnya.