Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 02 Mei 2017 12:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Selain Jokowi, Ada Patung Tokoh Siapa Saja di Madame Tussauds Hong Kong?

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Bagus Prihantoro Nugroho/detikcom
Foto: Bagus Prihantoro Nugroho/detikcom
Hong Kong - Traveler kini dapat melihat patung Presiden Jokowi di Museum Madame Tussauds Hong Kong. Selain Jokowi, museum ini juga memajag patung lilin sejumlah tokoh dunia.

Patung Presiden Jokowi baru saja diresmikan di Museum Madame Tussauds Hong Kong pada Minggu kemarin (1/5). Adanya patung ini menambah deretan tokoh dunia yang diabadikan museum lilin populer tersebut.

Sebelum kehadiran patung Jokowi, patung lilin sejumlah tokoh dunia pun telah dipajang lebih dahulu di Museum Madame Tussauds Hong Kong. Ditengok dari situs resmi museum, Selasa (2/5/2017), patung-patung tersebut dapat traveler lihat di area Historical and National Heroes.

Traveler dapat melihat serta berfoto dengan patung lilin para tokoh sejarah dan politik terkenal di area ini. Selain itu, ikon dari ilmu pengetahuan dan seni juga ada lho.

Patung lilin Presiden Republik Rakyat China Xi Jinping (Madame Tussauds)Patung lilin Presiden Republik Rakyat China Xi Jinping (Madame Tussauds)

Beberapa di antaranya adalah presiden pertama RI yaitu Soekarno, Presiden AS ke-44 Barack Obama, Presiden Republik Rakyat China Xi Jinping, Seniman sekaligus ibu negara RRC Peng Liyuan serta Mahatma Gandhi.

Patung lilin mereka dibuat dengan gaya berbeda dan tentunya mirip sekali dengan aslinya. Obama misalnya, figurnya dibuat sedang berdiri sambil menyedekapkan tangan di sebelah meja kerjanya. Traveler bisa berpose seolah sedang bersama Obama sambil duduk di kursinya.

Patung lilin Bung Karno (Madame Tussauds)Patung lilin Bung Karno (Madame Tussauds)

Patung lilin Bung Karno juga dalam posisi berdiri. Wajahnya pun tampak tersenyum. Sedangkan Xi Jinping berpose duduk di kursi biru, bersebelahan dengan Peng Liyuan.

Nah, wisatawan yang sudah melihat patung Jokowi dan tokoh dunia lainnya, sebaiknya jangan langsung pulang dulu. Hampiri juga patung tokoh lilin di area lain yang ada di Museum Madame Tussauds Hong Kong, seperti patung keluarga kerjaan hingga artis dan penyanyi terkenal.

Patung lilin Barack Obama (Madame Tussauds)Patung lilin Barack Obama (Madame Tussauds)
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Jepang

Foto: Kebun Bunga Seperti Pelangi

Senin, 24 Jul 2017 18:40 WIB

Di Kawasan Biei, Hokkaido, Jepang ada keajaiban alam berupa kebun bunga yang berwarna-warni seperti layaknya pelangi. Mejikuhibiniu, semuanya ada!

'Dari Tangerang untuk Indonesia'

Senin, 24 Jul 2017 18:15 WIB

Pembukaan Festival Cisadane 2017 berlangsung sangat meriah. Inilah festival di Tangerang yang menampilkan budaya, adat dan mengenalkan Sungai Cisadane.