Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 08 Jul 2017 18:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Lucu Deh, Rumah Bentuknya Kerang Laut

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Arsitektur rumah yang unik berbentuk kerang laut (dok Airbnb)
Foto: Arsitektur rumah yang unik berbentuk kerang laut (dok Airbnb)
Isla Mujeres - Bagaimana rasanya berlibur di pantai dengan menginap di rumah seperti kerang laut? Inilah penginapan yang lucu dan bikin gemas!

Rumah Kerang, atau lebih dikenal dengan Seashell House memang benar-benar berbentuk kerang laut. Arsitektur unik unik ini berwarna putih dipadu dengan lingkungan sekitarnya yang hijau. Rumah ini berada di Meksiko, berhadapan langsung dengan Laut Karibia.

Rumah ini berlokasi di Isla Mujeres, yang merupakan salah satu pulau di Meksiko. Untuk ke lokasi akan memakan waktu 3 jam perjalanan dengan mobil atau taksi dari Bandara Internasional Cancun.

BACA JUGA: Jadi Batman Semalam di Hotel Taiwan, Mau?

Tempat tidur di rumah ini berbentuk cangkang, lucu ya! (dok Airbnb)Tempat tidur di rumah ini berbentuk cangkang, lucu ya! (dok Airbnb)


Diintip detikTravel dari situs Airbnb, Sabtu (8/7/2017) untuk menginap di rumah ini, traveler harus membayar 237 Poundsterling (Rp 4,1 juta) per malam. Di rumah ini terdapat kolam renang pribadi, dua kamar tidur, dapur dan area BBQ.

Tema laut tidak hanya pada arsitektur bangunan saja, namun semua properti di dalam rumah juga bertemakan laut. Dimulai dari tempat tidur kingsize dengan headboard berbentuk cangkakng kerang terbuka. Untuk meja, rak, ubin dan bingkai cermin dihiasi dengan potongan kerang dan kerikil. Shower di kamar mandinya pun juga berbentuk kerang. Berasa jadi putri duyung!

BACA JUGA: Hotelnya Cristiano Ronaldo

Rumah cantik ini di rancang oleh Raquel dan Eduardo Ocampo. Lokasi akomodasi ini sangat nyaman. Suasana tenang dengan pemandangan laut di depannya. Jika traveler ingin ke pantai, bisa jalan kaki atau mengendarai mobil golf selama 15 menit.

Selain menikmati keheningan dan keindahan pantai, traveler juga bisa snorkling dan scuba diving di pulau ini. Dijamin, traveler akan terpesona oleh kerang laut di kawasan ini.

Lokasinya yang nyaman dan jauh dari keramaian, cocok untuk yang butuh privasi (dok Airbnb)Lokasinya yang nyaman dan jauh dari keramaian, cocok untuk yang butuh privasi (dok Airbnb)
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED