Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Jul 2017 23:17 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tidur di Kamar Hotel Ini, di Luarnya Ada Harimau!

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Penginapannya berada di dalam kandang harimau (aspinallfoundation.org)
Penginapannya berada di dalam kandang harimau (aspinallfoundation.org)
London - Sebuah hotel di Inggris menawarkan pengalaman menarik. Ada harimau di luar kamar yang terlihat jelas!

Sudah mulai merasa bosan menginap di hotel dengan pemandangan laut atau langit yang indah? Coba menginap bareng harimau di Port Lympne Wild Animal Park, Lympne. Lokasi ini bila ditempuh dari Kota London memakan waktu dua jam kurang menggunakan mobil.

Diintip detikTravel pada situs resminya, Senin (9/7/2017) penginapan ini disebut Tiger Lodge, salah satu destinasi baru yang diluncurkan Port Lympne Wild Animal Park. Pondok penginapan memiliki dua kamar dengan kasur yang bisa menampung empat orang. Interior yang nyaman juga dilengkapi dengan kompor dan TV.

Pengunjung bisa melihat harimau berinteraksi dari dalam kamar dengan santai (aspinallfoundation.org)Pengunjung bisa melihat harimau berinteraksi dari dalam kamar dengan santai (aspinallfoundation.org)

Di penginapan ini, kamar yang traveler pesan berada di dalam kandang yang ditutupi oleh kaca yang terletak di dalam kandang harimau. Jarak traveler dengan harimau hanya beberapa inci! Traveler dengan bebas menatap harimau sambil berbaring santai di atas kasur.

Pemandangan yang disajikan tidak biasa lho traveler! Di sini kita bisa melihat harimau makan, tidur, berinteraksi sesamanyanya dari dekat.

BACA JUGA: Kamar Hotel Unik, Tak Punya Tembok & Atap!

Selain menginap, traveler nantinya juga akan diajak berkeliling kebun binatang melihat penginapan serta hewan-hewan lainnya yang berada di kebun binatang. Jika ingin menginap traveler harus memesan terlebih dahulu. Karena layanan penginapan dan tur ini sifatnya privat.

Biaya menginap di Tiger Lodge, dihari biasa harga penginapan dimulai dari 450 Poundsterling (Rp 7.780.000) permalam. Untuk traveler yang ingin menginap pas weekend, dikenakan biaya 800 Poundsterling (Rp 13.840.000) per malam.

Bagaimana, tertarik mencoba? (aff/fay)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED