Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Jul 2017 12:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Semalam Rp 86 Juta, Ini Resort Mewah Tempat Messi Bulan Madu di Karibia

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Messi dan keluarganya yang tengah bulan madu (@leomessi/Instagram)
Messi dan keluarganya yang tengah bulan madu (@leomessi/Instagram)
St John - Pemain bola kenamaan dari kesebelasan Barcelona, Lionel Messi, tengah menikmati bulan madu di resort mewah Karibia. Konon rate per malamnya mencapai Rp 86 juta!

Seperti diketahui, Messi baru saja mengikat janji suci dengan teman masa kecilnya, Antonella Roccuzzo pada 30 Juni lalu di Argentina. Layaknya pasangan baru, mereka pun tengah menghabiskan momen bulan madu bersama kedua anaknya.

BACA JUGA: Tempat Liburan Pesepakbola Eropa, dari Ibiza Sampai Bali

Sebuah resort mewah bernama Jumby Bay di Kepulaun Karibia pun menjadi tempat Messi dan istrinya berbulan madu. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Selasa (11/7/2017), villa Sea Star yang ditempati Messi pun memiliki rate per malam hingga Rp 86 juta. Jumlah yang tidak sedikit!

Layaknya di Bali, resort Jumby Bay ini memiliki kolam renang privat berlatar pantai. Keindahannya pun tampak jelas dari sejumlah foto liburan yang diposting oleh Messi dan istrinya di Instagram pribadi masing-masing.

Dalam postingan Messi, tampak jelas kegembiraan yang dirasakan oleh pasangan baru ini bersama kedua buah hati. Namun tidak hanya berdua, acara bulan madu Messi juga ditemani oleh pemain bola Luis Suarez dari kesebelasan yang sama.

Sedangkan dari laman Instagram sang istri, tampak sejumlah foto yang memposting suasana resort hingga kemesraan bersama Messi dan kedua buah hati.

Villa mewah yang diinapi Messi dan istrinya (Jumby Bay)Villa mewah yang diinapi Messi dan istrinya (Jumby Bay)

Di Jumby Bay, Messi menyewa sebuah vila eksklusif dengan tiga kamar tidur serta tiga kamar mandi. Malah ada tambahan bak ekstra di dalam rumah untuk cadangan.

Villa itu pun dilengkapi dengan pendingin ruangan hingga kabel TV. Tidak tanggung-tanggung, villa itu juga dilengkapi dengan ruang makan berkapasitas delapan orang.

Asyiknya lagi, villa itu juga memiliki akses langsung ke pantai privat hingga kolam jacuzzi. Wah, pantas saja Messi memilih liburan di resort mewah itu.



(rdy/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED