Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Jul 2017 12:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Menginap Mewah Namun Liar Ala Kartun Flintstones di Afrika

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Salah satu fasilitas di Resor Kagga Kamma (Dok. Kagga Kamma)
Salah satu fasilitas di Resor Kagga Kamma (Dok. Kagga Kamma)
Cape Town - Apakah Anda seorang petualang alam bebas yang menginginkan penginapan berbeda? Resor mirip rumah kartun Flintstones di Afrika Selatan ini mungkin cocok dengan tujuan Anda.

Terletak 250 kilometer dari Cape Town, Afrika Selatan, inilah penginapan Kagga Kamma. Seperti dikutip detikTravel dari situs resmi maupun sumber lainnya, Senin (17/7/2017), Anda bisa merasakan malam yang benar-benar liar.

Anda bisa merasakan hidup di zaman pra sejarah yang hidup di alam bebas. Setiap tamu yang menginap di cagar alam Afrika Selatan ini bisa memesan kamar tidur tanpa dinding atau atap.

BACA JUGA: Hotel di Swiss Punya Pemandangan Indah, Tapi Tanpa Tembok

Resor Kagga Kamma berada di Pegunungan Cederberg, sehingga semua bangunan disesuaikan dengan alam sekitarnya. Traveler yang menginap akan berbagi tempat tinggal dengan zebra, antelop, rusa, dan bahkan macan tutul!

Saat malam menjelang di Resor Kagga KammaSaat malam menjelang di Resor Kagga Kamma (Dok. Kagga Kamma)


Seandainya Fred dan Wilma Flintstone ada dalam kehidupan yang nyata, maka resor ini menjadi lokasi bulan madu ideal bagi mereka. Resor safari ini terbilang mewah di Afrika Selatan.

Walau hanya memiliki batu untuk tempat berlindung, saat traveler tidur tersedia tempat tidur yang double bed yang pastinya amat empuk. Selain itu, saat malam tiba adalah yang ditunggu-tunggu ketika ada pemandangan tak tertandingi dari bintang-bintang di atas Afrika. Hal cantik serupa akan Anda saksikan saat fajar.

Anda yang menginap di sini tidak akan menemukan kamar lainnya sejauh berkilo-kilo meter selanjutnya. Traveler pun dapat menikmati alam dengan puas. Keheningan dan pemandangan indah dapat Anda nikmati hanya berdua tanpa gangguan.

Fasilitas kamar mandi Kagga KammaFasilitas kamar mandi Kagga Kamma (Dok. Kagga Kamma)


Berbagai fasilitas yang disediakan adalah sebuah mandi terbuka, yang dilengkapi shower dan kolam dari bebatuan alam. Para tamu yang akan menginap akan diantar dengan kendaraan safari dan ditinggalkan semalam yang dilengkapi dengan obor, radio dua arah, lentera, makan malam dan minuman.

"Ini adalah salah satu fitur unik Kagga Kamma, semalam di bawah langit berbintang dengan semua kenyamanan dari sebuah suite," kata Manajer Resor Kagga Kamma, Tania Steenkamp seperti dikutip dari The Sun.

Kalau butuh ruang untuk menyendiri bersama alam, mungkin hotel ini tempatnya. (msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Jepang

Foto: Kemilau Kuil Emas di Jepang

Senin, 25 Sep 2017 22:50 WIB

Liburan ke Jepang, traveler harus menyambangi Kota Kyoto. Di kota ini, kamu bisa melihat kemilau kuil Kinkakuji yang berlapiskan emas. Indah tak ada duanya.