Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Agu 2017 18:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bikin Mupeng, Resort Ini Punya Bioskop Sampai Perosotan di Pulau

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Foto: Fasilitas bioskop di Resort Soneva Jani, Maldives (Soneva Jani)
Foto: Fasilitas bioskop di Resort Soneva Jani, Maldives (Soneva Jani)
Medhufaru - Resort di Maldives dikenal begitu indah dan romantis. Namun, resort yang satu ini dijamin bikin traveler mupeng.

Vila indah dengan pemandangan laut di Maldives tentu bukanlah hal baru. Namun untuk inovasi, resort Soneva Jani di Pulau Medhufaru, Maldives, bisa dibilang di atas rata-rata.

Dilansir detikTravel dari situs resmi Soneva Jani, Selasa (8/8/2017), resort ini menyediakan vila air dengan perosotan hingga fasilitas bioskop di tengah pulau. Demi apa?

Resort ini berdiri di atas laguna (Soneva Jani)Resort ini berdiri di atas laguna (Soneva Jani)
Berdiri di atas pulau yang memiliki laguna, memungkinkan Resort Soneva Jani untuk bereksperimen dengan banyak fasilitas menarik. Salah satunya adalah perosotan ala waterboom dan bioskop bergaya layar tancap.

Namun tidak hanya itu, Soneva Jani juga memiliki observatori terbuka untuk meneropong bintang saat malam hingga spa terbuka di tepi laut. Kalau mau main air, resort ini juga menyediakan kapal yang bisa membawa traveler untuk melihat lumba-lumba.

Bisa makan romantis berdua (Soneva Jani)Bisa makan romantis berdua (Soneva Jani)
Mau makan siang atau dinner romantis, traveler juga bisa santai berduaan bareng pasangan di tepi pantai. Soalnya resort ini punya area makan privat yang bisa di setting di atas laguna. Keren nggak tuh?

Diketahui, Resort Soneva Jani memiliki 25 vila air yang membentang di atas laguna. Setiap vila itu pun dihubungkan dengan dermaga kayu. Asyiknya lagi, sejumlah vila ada yang dilengkapi dengan atap yang bisa digeser otomatis untuk melihat bintang saat malam.

Soneva4 Fasilitas spa terbuka (Soneva Jani)Soneva4 Fasilitas spa terbuka (Soneva Jani)
Menariknya lagi Resort Soneva Jani juga mengusung konsep hijau dan ramah lingkungan. Selain menggunakan energi matahari yang terbarukan, hampir semua peralatan di Soneva Jani bisa didaur ulang. Traveler pun tidak akan menemukan botol plastik di tempat ini.

Lantas berapa harga untuk menginap semalam di resort keren ini? Biayanya dimulai dari USD 1.850 atau sekitar Rp 24 juta. Mahal memang, tapi mungkin sesuai dengan segala fasilitas yang ada. (rdy/krn)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED