Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 25 Agu 2017 07:00 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Yang Dilakukan Zlatan Ibrahimovic Sebelum ke MU

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto: Zlatan Ibrahimovic (Julian Finney/Getty Images)
Foto: Zlatan Ibrahimovic (Julian Finney/Getty Images)
Manchester - Legenda hidup Swedia, Zlatan Ibrahimovic membuat kejutan dengan bergabung lagi ke Manchester United (MU). Ternyata ini yang dilakukan Ibra sebelum ke MU.

'The Red Devils' baru saja mendapat suntikan tenaga anyar setelah striker top Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk kembali ke MU. Dengan kontrak berdurasi 1 tahun, Ibra siap mengarungi kembali kompetisi Liga Inggris yang ketat.

Rupanya, sebelum memutuskan untuk bergabung lagi dengan 'Si Setan Merah', Ibra sempat menikmati liburan dengan naik Yacht super mewah. Sambil terus berlatih agar kondisinya pulih, Ibra memamerkan liburannya lewat akun Instagram pribadinya.

Dilihat detikTravel, Jumat (25/8/2017), Ibrakadabra tampak gagah berpose di atas kapal yacht mewah tersebut. Dalam caption fotonya, Ibra menyebut bahwa 'Orang Berkualitas' seperti dirinya memang cocok dengan yacht yang berkualitas juga.

Quality belongs to Quality @rivayacht

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on Aug 4, 2017 at 11:58am PDT



Ibra memang tidak menyebutkan kemana saja dia berlibur dengan kapal yacht mewah ini. Hanya saja dalam postingan videonya, Ibra menyebut selalu membawa bendera nasional Swedia kemana pun dia pergi. Wah, nasionalis banget nih Ibra!

Tampak dalam video tersebut, bendera Swedia bersanding dengan bendera Prancis serta Inggris. 3 Bendera ini merepresentasi 3 negara yang dekat dengan Ibra, Prancis karena dia pernah membela PSG, dan Inggris karena dia pemain Manchester United.

Taking over the zea #zlatanlegends

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on Aug 2, 2017 at 11:21am PDT



Kapal yacht mewah yang dinaiki Ibra rupanya milik operator bernama Riva Yacht. Dilihat dari situs resminya, Riva Yacht memang mengkhususkan diri untuk kalangan premium dan kelas atas. Ada banyak jenis dan model kapal yang disewakan oleh operator Riva Yacht ini. Dari jenis Super Yacht 122 Mythos, Aquariva Super, 56 Rivale New, 76 Bahamas New, 63 Vertigo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kapal yacht berdesain interior dan eksterior 'wah' ini memang langganan selebriti, artis, dan tokoh papan atas dunia. Selain Ibra, penyanyi sekelas Kylie Minouge pun pernah menyewa Riva Yacht.




Harga sewa satu kapal Riva Yacht ini pasti akan membuat kamu geleng-geleng kepala. Per minggunya, kapal ini dibanderol sekitar US$ 33 ribu (setara Rp 438 juta) sampai US$ 57 ribu (setara Rp 758 juta).

Tentunya harga semahal ini sepadan dengan pengalaman yang akan kamu rasakan. Benar seperti apa kata Zlatan, 'Kualitas' memang tidak akan bohong.


(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED