Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Sep 2017 07:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Barang Pribadi Putri Diana yang Jarang Diungkap ke Publik

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Barang pribadi Putri Diana (Tolga Akmen/AFP/Getty Images)
Foto: Barang pribadi Putri Diana (Tolga Akmen/AFP/Getty Images)
London - Sebagai tribut untuk Putri Diana, pameran spesial digelar di Istana Buckingham, Inggris. Barang-barang pribadi sang putri ditampilkan di sana.

Peringatan 20 tahun kematian Putri Diana berlangsung tahun ini. Sebagai bagian dari tribut untuk mendiang Putri Diana, digelar pameran yang menampilkan barang-barang pribadi milik 'Princess of Wales' ini di Istana Buckingham, London, Inggris.

Dilansir detikTravel dari CNN, Rabu (13/9/2017), barang-barang tersebut pun sedikit banyak menampilkan seperti apa kehidupan seorang Princess of Wales ini.

(Tolga Akmen/AFP/Getty Images)(Tolga Akmen/AFP/Getty Images)


Benda yang dipajang merupakan pilihan dari Pangeran William dan Harry. Di area pameran telah dipasang meja dan kursi yang dulunya digunakan sang putri untuk duduk serta bekerja, terkadang juga sembari mendengarkan lagu favoritnya.

Di atas meja tampak tertata rapi barang-barang favorit Putri Diana, termasuk foto anak-anaknya. Di sebelahnya terdapat kotak berisi kaset lagu klasik. Ada pula kaset Lionel Richie dan Elton John.

Kemudian, sepatu balet, mesin ketik dan tas sekolah Putri Diana juga dapat traveler lihat di pameran ini. Tak ketinggalan, hadiah yang diterima Putri Diana selama ia melakukan kunjungan ke negara lain ikut dipajang.

(Tolga Akmen/AFP/Getty Images)(Tolga Akmen/AFP/Getty Images)


Salah satunya adalah hadiah dari Presiden AS Ronald Reagan dan istrinya, Nancy, berupa kalender Cartier perak yang diberikan tahun 1985.

Pameran akan berlangsung hingga 1 Oktober 2017. Traveler yang berencana mau liburan ke London, sempatkan saja mampir kemari mumpung istana mempersilakan turis buat masuk. Istana Buckingham memang tidak setiap saat terbuka buat turis.

Setiap tahun, istana hanya terbuka untuk umum ketika musim panas. Jadi momen tersebut memang jadi favorit turis buat berkunjung ke istana. Tahun 2016 lalu bahkan pengunjungnya mencapai lebih dari setengah juta orang. (krn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED