Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Okt 2017 08:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ssst.. Ini Tempat Romantis di Jepang yang Kamu Belum Tahu

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Rokko Shidare Observatory (Afif/detikTravel)
Rokko Shidare Observatory (Afif/detikTravel)

FOKUS BERITA

Liburan Romantis
Kobe - Berwisata bersama pasangan di Jepang, jangan lupa mampir ke kota Kobe. Di sini ada bangunan seperti rumah eskimo yang punya nuansa cantik nan romantis!

Di Gunung Rokko, Kobe, Jepang terdapat bangunan bulat yang mirip seperti Rumah Eskimo dan punya lampu warna-warni. Meskipun tidak terlalu terkenal di kalangan turis mancanegara, nyatanya tempat ini sangat cocok dijadikan destinasi berlibur bersama pasangan.

Rokko Shidare Observatory memang dijadikan spot melihat Kobe dari ketinggian. Gunung Rokko sendiri memiliki ketinggian 932mdpl. detikTravel sempat mengunjunginya beberapa waktu lalu.

Bangunan ini terbuat dari besi-besi yang dihiasi cahaya lampu terang dan berkilap. Saat malam dan menyala pun, warnanya bisa berubah-ubah dari ungu, biru sampai kuning.

Pemandangan dari atas Rokko Shidare ObservatoryPemandangan dari atas Rokko Shidare Observatory (Afif/detikTravel)


Bayangkan, pemandangan Kobe dari ketinggian bagaikan lautan cahaya. Traveler pun juga bisa melihat kota Osaka sekaligus.

Di dalam Rokko Shidare Observatory, terdapat empat duduk melingkar yang diberi penghangat di kaki dan tangan. Super nyaman!

Ingin menikmati hidangan lezat dengan panorama keren? terdapat Rokko Garden Terrace yang merupakan restoran di pinggir tebing. Lagi-lagi, dari sini terlihat panorama Kota Kobe dan Osaka dari ketinggian.

Bangunannya terbuat dari rangkaian besi-besiBangunannya terbuat dari rangkaian besi-besi (Afif/detikTravel)

Saat bersalju, Rokko Shidare Observatory akan tertutup salju dan membuatnya terlihat seperti rumah eskimo.

Traveler yang mau ke sini dapat membayar mulai dari 1000 yen untuk dapat memasukin Rokko Shidare Observatory, atau setara dengan Rp 120 ribu. Jam bukanya mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam, namun jam tersebut bisa berubah tergantung suhu cuaca. (aff/msl)

FOKUS BERITA

Liburan Romantis
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: 5 Negara Penuh Petualangan

Jumat, 20 Okt 2017 09:25 WIB

Menurut BBC, 5 negara ini jadi tempat yang tepat bagi petualang. Makanan yang unik, destinasi cantik dan pesta semalam suntuk bisa kamu temukan!