Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Okt 2017 17:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tenang dan Sempurna, Bulan Madu di Pulau Bora-bora

Bona
Redaksi Travel
Foto: (sportdiver.com)
Foto: (sportdiver.com)

FOKUS BERITA

Liburan Romantis
Kepulauan Tahiti - Kalau bicara bulan madu, nama Bora-bora kerap terdengar sebagi destinasi favorit. Alam cantiknya bikin kamu yang berbulan madu jadi makin romantis.

Bora-bora adalah pulau kecil yang berada di sebelah selatan Samudera Pasifik, tepatnya di Kepulauan Tahiti. Secara administratif pulau ini masuk ke dalam negara Prancis.

Membayangkan Samudera Pasifik pasti terdengar sangat jauh. Tak perlu kuatir, karena akses menuju pulau surga ini sudah sangat mudah dengan adanya penerbangan dari berbagai negara.

Begitu sampai ke sini, pasangan yang berbulan madu akan langsung disambut dengan laguna super cantik yang berwarna biru toska. Fasilitas berupa penginapan pun dibuat untuk mempercantik alam Bora-bora.

 Resor cantik di Bora-bora (sportdiver.com) Resor cantik di Bora-bora (sportdiver.com)
Pasangan yang berbulan madu akan merasakan sensasi menginap di resor yang dibuat mirip dengan rumah-rumah lokal masyarakat Polinesia. Hal ini bisa dilihat dari atap penginapan yang terbuat dari daun palem. Hasilnya, ruangan pondokan akan terasa nyaman dan sejuk.

Bagian terbaiknya, resor-resor ini dibangun di atas laguna. Kamu bisa langsung terjun dari balkon ke laut. Dek dan perahu juga sudah disediakan untuk tamu yang ingin menjelajah pulau.

Kegiatan yang berhubungan dengan air alias menyelam atau snorkeling jadi suguhan utama. Melewati batu karang, air yang jernih, pasir putih dan ikan warna-warni akan menghiasi liburan bersama pasangan.

Bawah laut Bora-bora (sportdiver.com)Bawah laut Bora-bora (sportdiver.com)
Kalau enggak untuk basah-basahan juga tak masalah. Karena saking jernihnya laut, kamu bisa langsung melihat aktivitas laut dari atas balkon. Bisa juga berjemur di balkon penginapan yang dibuat langsung menghadap pantai. Apalagi sambil menikmati sunset yang jauh dari kebisingan kota, lengkap sudah bulan madu romantis.

Bagi pasangan yang beruntung bisa menikmati Polynesian Show. Atraksi ini berupa pertunjukan tarian lokal dengan iringan musik tradisional setempat. Acara tersebut biasa digelar satu kali dalam seminggu. Alunan musik dan tarian lokalnya akan membuat memoar indah bagi para pengunjung yang menikmatinya.

Untuk melengkapi Honeymoon yang berkesan, kamu dan pasangan bisa mencoba untuk menjelajah Gunung Otemanu dan Gunung Pahia. Kedua gunung tersebut berada di tengah-tengah Pulau Bora-bora.
Pemandangan cantik sambil berjemur (sportdiver.com)Pemandangan cantik sambil berjemur (sportdiver.com)

Gunung tersebut dulunya merupakan bekas gunung berapi. Dari puncak gunung ini, kamu akan melihat Bora-bora secara keseluruhan. Tenang dan romantis saat bulan madu, bisa kamu dapat secara cuma-cuma dari alam Bora-bora yang super cantik! (bnl/aff)

FOKUS BERITA

Liburan Romantis
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: 5 Negara Penuh Petualangan

Jumat, 20 Okt 2017 09:25 WIB

Menurut BBC, 5 negara ini jadi tempat yang tepat bagi petualang. Makanan yang unik, destinasi cantik dan pesta semalam suntuk bisa kamu temukan!