Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 05 Jan 2018 18:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Dewi Persik Liburan ke Maldives, Kamu Kapan?

Afif Farhan
detikTravel
Dewi Persik bersama keluarganya liburan di Maldives (dewiperssikreal/Instagram)
Dewi Persik bersama keluarganya liburan di Maldives (dewiperssikreal/Instagram)
Male - Maldives, negara kepulauan ini disebut sebagai destinasi liburan impian traveler dunia. Yang terbaru, penyanyi Dewi Persik saja ke sana.

Maldives itu di mana? Dalam catatan detikTravel, Maldives merupakan negara kepulauan yang berada di sebelah barat daya Sri Lanka. Terbentang di Samudera Hindia, 20-an pulau atol di sana sungguh menggoda. Pasir pantainya putih bersih nan halus, air lautnya biru dan bawah lautnya cantik luar biasa. Atol sendiri adalah karang di laut yang berbentuk melingkar seperti cincin. Di dinding karang inilah, sebuah surga bawah laut tercipta, terdiri dari beragam biota yang membangun suatu ekosistem besar

Setelah sebelumnya pasangan Raisa dan Hamish Daud mencuri perhatian publik dengan bulan madu ke Maldives, kini giliran Dewi Persik. Bersama pasangannya juga, mereka berlibur di salah satu resor di Maldives, bermain di pantai hingga menjajal kapal selam.

FOTO: Asyiknya Dewi Persik Liburan ke Maldives

Dewi Persik Liburan ke Maldives, Kamu Kapan?Foto: (dewiperssikreal/Instagram)


Bagaimana cara ke Maldives? Ada beberapa maskapai yang terbang ke Maldives, walau belum ada yang langsung. Singapore Airlines dan Scoot Airlines terbang ke sana, tapi harus transit dulu di Singapura. Begitu pula dengan AirAsia yang harus transit dulu di Kuala Lumpur, Malaysia. Kalau SriLankan Airlines, transitnya di Kolombo.

Lama perjalanan dari Indonesia ke Maldives kira-kira 5-6 jam. Pesawat bakal mendarat di Bandara Velana di Male, ibukotanya Maldives. Lalu untuk menuju tiap resor, transpostasi boat (dari resornya) bakal mengantarkan traveler.

FOTO: Bandara Maldives yang Sederhana

Harga di tiap resor Maldives biasanya dipaketkan beberapa hari, misalnya Rp 30 jutaan untuk 4 hari 3 malam. Harga itu ada yang sudah termasuk makan, tapi ada juga yang tidak termasuk makan.

Dewi Persik Liburan ke Maldives, Kamu Kapan?Liburan Dewi Persik di Maldives (dewiperssikreal/Instagram)


Nah karena negara kepulauan, harga makanan di Maldives dipatok biaya yang cukup besar. Tapi tenang, beberapa oprator tur di Indonesia punya paket wisata murah atau hemat ke Maldives.

Bagi traveler Muslim, tenang saja karena bakal mudah mencari makanan halal. detikTravel pernah mengulas tentang kehidupan di maldives yang mana 100 persen penduduknya Muslim. Baca di sini.

Kalau Dewi Persik sudah liburan ke Maldives, kamu kapan?

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED