Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Jan 2018 19:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ide Liburan ke Thailand dari Tamara Bleszynski

Kurnia Yustiana
detikTravel
Saat Tamara Bleszynski bersama Kenzou liburan ke Thailand (tamarableszynskiofficial/Instagram)
Saat Tamara Bleszynski bersama Kenzou liburan ke Thailand (tamarableszynskiofficial/Instagram)
Bangkok - Belum lama ini Tamara Bleszynski berlibur ke Thailand bersama sang buah hati. Ada beragam destinasi menarik yang dikunjungi dan bisa jadi inspirasi liburan traveler.

Aktris Tamara Bleszynski traveling ke Thailand di liburan Tahun Baru kemarin. Dia bersama pula dengan anak laki-lakinya, Kenzou. Mereka mengunjungi sejumlah daerah di Thailand, seperti Bangkok, Chiang Mai dan Chiang Rai

Foto-foto liburannya pun banyak diunggah ke akun Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial, seperti dilihat detikTravel, Rabu (17/1/2018).

Tamara tampak mengunjungi Damnoen Saduak Floating Market. Pasar terapung ini memang menjadi objek wisata favorit yang tak sulit dijangkau dari pusat Bangkok.

Tak hanya ke pasar terapung, Tamara juga mengajak Kenzou ke Maeklong Railway Market, yang khas dengan lintasan rel keretanya. Kemudian di Bangkok, mereka tak melewatkan berkunjung ke Grand Palace.

Beranjak ke Chiang Mai, sejumlah destinasi mereka datangi bersama, seperti kawasan kota tuanya. Ada pasar malam yang asyik buat belanja di sana.

BACA JUGA: Saat Leher Tamara Bleszynski Jadi Panjang

Buat traveler yang mau ke Chiang Rai, bisa juga mendatangi tempat liburan seperti Tamara. Ia mengunjungi desa wisata di Chiang Rai dan berjumpa dengan Suku Karen yang terkenal berleher panjang.

Selain itu aktris cantik ini berkunjung ke Blue Temple dan Wat Rong Khun alias White Temple. Kuil yang serba putih ini disebut-sebut sebagai salah satu kuil terindah di dunia lho. Keren!


馃挄 #whitetemplechiangrai #motherandson #thailandtrip

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on Jan 2, 2018 at 7:14pm PST








(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA