Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Feb 2018 16:53 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Exotic Zoo, Kebun Binatang Unik di Amerika yang Punya Black Dragon

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Javon Stacks dan Black Dragon milik Exotic Zoo (Exotic Zoo)
Javon Stacks dan Black Dragon milik Exotic Zoo (Exotic Zoo)
Jakarta - @therealtarzann yang videonya viral karena memeluk Black Dragon, saudaranya Komodo, berhubungan dengan Exotic Zoo. Inilah kebun binatang dengan konsep unik di Amerika.

Para traveler lagi ramai membicarakan video @9GAG yang menampilkan @therealtarzann memeluk 'Komodo'. Belakangan terungkap itu adalah Black Dragon Water Monitor alias Varanus salvator komaini, saudara dari Komodo.

Memang tidak mungkin Komodo dipeluk-peluk begitu karena liurnya yang beracun. Tapi bagaimana @therealtarzann yang bernama asli Mikey Holston bisa berjumpa dengan kadal raksasa itu?

Beberapa postingan Instagram @therealtarzann berlatar ruangan indoor, men-tag lokasi Exotic Zoo. Dalam penelusuran detikTravel, Selasa (27/2/2018) Exotic Zoo adalah sebuah kebun binatang dengan konsep yang unik di Amerika Serikat.

Exotic Zoo, Kebun Binatang Unik di Amerika yang Punya Black DragonBlack Dragon adalah salah satu hewan milik Exotic Zoo (Exotic Zoo)
Mottonya adalah 'We Bring Zoo To You'. Exotic Zoo mendatangkan hewan ke sekolah dengan menyulap aula menjadi kebun binatang. Exotic Zoo adalah milik Javon Stacks yang beralamat di Grand River Avenue, Farmington, Michigan, Amerika Serikat.

Itu sebabnya beberapa foto @therealtarzann tampak seperti ada di aula sekolah, karena memang demikian adanya. Exotic Zoo sering tampil di sekolah-sekolah yang ada di Michigan.

Exotic Zoo punya program Cute and Cuddly Show menampilkan hewan unik dan lucu seperti landak, kelinci raksasa Jerman, burung merak, monyet, rubah Arctic dan burung-burung eksotis.

Exotic Zoo, Kebun Binatang Unik di Amerika yang Punya Black DragonBlack Dragon sedang digendong (Exotic Zoo)
Ada lagi Exotic Animal Show yang menampilkan aligator, ular sanca, lemur, beruang madu, kucing Lynx Siberia. Nah, dalam salah satu fotonya, mereka punya Black Dragon. Sepertinya, inilah Black Dragon yang digendong Mikey Holston, karena salah satu kegiatan Exotic Zoo adalah menggendong-gendong hewan ini.

Tapi, tidak semua suka dengan Exotic Zoo. Beberapa orang menilai kegiatan Exotic Zoo adalah penyiksaan hewan. Hewan-hewan Exotic Zoo terlalu liar dan mestinya dibiarkan di alam bebas. Dilematis memang, karena di sisi lain, ada juga unsur edukasi bagi anak-anak sekolah.

Exotic Zoo, Kebun Binatang Unik di Amerika yang Punya Black DragonExotic Zoo sering tampil di sekolah yang ada di Michigan, AS (Exotic Zoo)
(fay/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Sebuah Ngambek yang Indah

Minggu, 09 Des 2018 22:55 WIB

Keindahan alam Indonesia memang tidak ada habisnya untuk diceritakan. Salah satunya yang mungkin jarang terdengar dan namanya pun unik, air terjun Ngambek.