Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Mar 2018 09:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Catat! Ini 5 Destinasi Terbaik Dunia untuk Dikunjungi di Bulan April

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Foto: Kyoto, sanngat menarik dikunjungi bulan depan (CNN Travel)
Foto: Kyoto, sanngat menarik dikunjungi bulan depan (CNN Travel)
Paris - Bagi beberapa orang, bulan April adalah bulan yang cocok untuk bepergian. Setidaknya ada 5 destinasi unggulan untuk dikunjungi bulan depan.

Melansir CNN Travel, Kamis (8/3/2018), inilah waktu yang tepat saat belahan bumi utara mulai semi dan belahan bumi selatan mulai mendingin. Julie Hall, juru bicara Federasi AAA menyarankan agar di bulan April lah wisatawan merencanakan liburan di awal tahunnya.

1. Paris

Liburan pada bulan April ke Paris akan mewakili perasaan traveler. Seiring berjalannya waktu, waktu turunnya hujan cenderung berkurang dan bikin cuaca hangat di sana.

Ada beberapa acara dan tempat yang perlu traveler kunjungi di Paris pada bulan April: Art Paris Art Fair dengan lebih dari 100 galeri seni berkumpul di bawah langit-langit kaca Grand Palais yang memamerkan seni kontemporer.

Mengunjungi Marche aux fleurs di Kota Notre Dame dan Sainte-Chapelle, yakni pasar bunga yang telah beroperasi sejak 1830. Mampir juga ke Grand Mosquee of Paris dibangun pada tahun 1920-an dan merupakan rumah bagi taman yang rimbun. Terakhir, berkunjung ke Pere Lachaise adalah pemakaman yang indah di lingkungan perbukitan.
Catat! Ini 5 Destinasi Terbaik Dunia untuk Dikunjungi di Bulan April



2. Kyoto, Jepang

Arsitektur yang menakjubkan, masakan Jepang yang lezat dan melihat geisha ada di Kyoto. Di awal hingga pertengahan April traveler bisa melihat bunga sakura di jantung kotanya.

Untuk melihat puncak mekarnya bunga sakura ini dibutuhkan waktu libur yang fleksibel dari traveler. Berikut adalah beberapa tempat favorit untuk melihat bunga sakura di Kyoto: Di sepanjang tepi Sungai Kamogawa, Di Shinto Heian Shrine, dan Kawasan Gion Kyoto, yang juga menjadi kawasan utama akan budaya geisha.

3. Austin dan San Antonio, Texas

April adalah bulan yang cantik bagi traveler berpergian ke negara bagian Texas, AS. Karena, musim panas akan datang lebih awal dan sangat dianjurkan karena cuaca yang hangat dan mungkin belum terlalu panas.

Austin

Di bulan April akan ada Festival SXSW yang menyajikan aksi musik. Beberapa contoh lain kekayaan budaya di Austin: Penyair dan penggemar puisi dari seluruh dunia datang untuk Festival Puisi Internasional Austin, di mana ada pembacaan puisi, lokakarya, dan banyak lagi.

Ada juga The annual Old Settlers Music Festival dengan permainan jazz, blues, dan bluegrass dan Anda bisa berkemah di sana

Catat! Ini 5 Destinasi Terbaik Dunia untuk Dikunjungi di Bulan April


BACA JUGA: Mau Wisata Luar Negeri Bulan Maret, Ini Destinasi Pilihannya


San Antonio

Inilah kota yang memiliki perpaduan budaya Amerika dan Meksiko. Ada Alamo, benteng bersejarah yang tepat berada di jantung kota.

Di San Antonio jangan lupa menyusuri Riverwalk yang terkenal dengan menaiki perahu. Jalur air kecil yang melintasi pusat kota dengan hotel, kafe, dan tempat hiburan di sepanjang alirannya dan masih banyak acara tahunan di San Antonio di bulan April.

4. Nikaragua

Nikaragua akan jauh lebih lembab saat April. Salah satu tempat menikmati pemandangan hijau.

Tempat yang populer untuk pelancong adalah Emerald Coast. 48 km dari garis pantai Samudra Pasifik ada yang masih asli dengan hutan tropis yang kering dan spot surfing kelas dunia pun ada.

Penduduk setempat yang ramah dan resor mewah dengan fokus ekologi pun bisa traveler temui di sana. Katedral Leon, yang selesai dibangun pada awal 1800-an, disebut-sebut sebagai katedral terbesar di Amerika Tengah di sana dinyatakan sebagai situs Warisan Dunia UNESCO di tahun 2011.

Catat! Ini 5 Destinasi Terbaik Dunia untuk Dikunjungi di Bulan April


5. Maroko

Salah satu tempat paling romantis di bumi. Saat bulan April adalah saat yang indah untuk jalan-jalan berbelanja karpet, sandal Maroko, keramik dan banyak lagi.

Beberapa destinasi menarik di Maroko di bulan April yaitu: Jardin Majorelle adalah taman bunga langka, juga Istana El Badi dengan reruntuhannya tapi masih identik kejayaan abad ke-16, serta perjalanan naik unta saat matahari terbenam. (msl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED