Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Mar 2018 17:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Liburan ke Maldives, Bisa Yoga di Bawah Laut

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Hurawalhi Resort
Foto: Hurawalhi Resort
Jakarta - Biasanya, yoga dilakukan di ruangan sejuk dan terbuka. Namun di Maldives, kamu bisa mencoba yoga di bawah laut.

Sebuah resor di Maldives bernama Hurawalhi memiliki fasilitas yang tidak biasa untuk para traveler yang gemar olahraga yoga. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Selasa (13/3/2018) salah satu kelas yoga dilakukan di bawah laut, atau underwater yoga.

Tenang, traveler tidak perlu memakai baju renang dan basah-basahan. Yoga yang dilakukan di resor ini berada di sebuah restoran bawah air, dengan atap berpemandangan ikan-ikan laut yang berenang. 5.8 Undersea Restaurant namanya.

Dengan kedalaman 20 kaki atau setara dengan 5,8 meter, suasananya akan terasa lebih tenang dan nyaman. Nuansa biru laut dan suara airnya akan menambah relaksasi saat melakukan yoga.

Tempat melakukan yoga di Hurawalhi Resort (Hurawalhi)Tempat melakukan yoga di Hurawalhi Resort (Hurawalhi) Foto: Hurawalhi Resort


Mulai dari lumba-lumba, penyu dan makhluk laut lainnya akan jadi pemandangan yang tidak biasa saat yoga di tempat ini.

Di restoran tersebut, tersedia karpet yoga yang bersih dan rapi. Traveler bisa melakukan dengan rileks dan nyaman di sana.



Bahkan, ada kelas khusus untuk yoga di sini. Kelas pertama akan dibuka 17 Maret 2018 mendatang pukul 09.00 pagi. Tentunya, akan didampingi oleh instruktur profesional selama 60 menit.

Traveler yang ingin mencoba, bisa datang langsung ke Hurawalhi Resort. Untuk biayanya, dihargai sebesar USD 120 atau setara dengan Rp 1,6 juta. Mau mencoba? (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED