Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Apr 2018 23:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Main ke Desa Naruto, Makannya di Restoran One Piece!

Destinasi Desa Konoha di J-World Tokyo (Tatya/Istimewa)
Destinasi Desa Konoha di J-World Tokyo (Tatya/Istimewa)
Tokyo - Liburan ke Tokyo, Jepang, traveler yang suka komik manga bisa datang ke destinasi bertema Naruto dan One Pice di satu tempat. Dijamin seru!

Siapa yang tidak tahu tokoh ninja terkenal seperti Naruto atau pahlawan bajak laut One Piece. Sekarang, kamu bisa langsung merasakan terjun ke dunia mereka hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp 100.000! Tidak seperti destinasi wisata lain di Jepang, J-World Tokyo hadir sebagai alternatif kunjungan wisata yang terjangkau bagi keluarga.

J-World Tokyo adalah taman rekreasi indoor yang terletak di dalam gedung Sunshine City di Ikebukuro, Tokyo, Jepang. Lokasinya yang strategis, yaitu dekat dengan terminal bus dan stasiun, membuatnya mudah untuk diakses oleh turis.

Taman rekreasi ini mengambil tema komik-komik Jepang atau manga yang diterbitkan di majalah komik mingguan Shounen Jump. Judul-judul terkenal seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Bleach, dan masih banyak lagi bisa diubah menjadi wahana dan atraksi yang siap menghiburmu.

BACA JUGA: Penting! Tips Buat Kamu yang Pertama Kali Liburan ke Jepang

Di wahana yang bertemakan Naruto, kamu bisa merasakan menjadi ninja dan berjalan menuju ruangan yang sudah dihias menyerupai Desa Konoha. Di sini pula kamu bisa menyelesaikan misi-misi tertentu seolah-olah kamu adalah ninja dari Desa Konoha betulan. Jangan lupa juga untuk makan ramen di Ichiraku Ramen favorit Naruto untuk mengisi perutmu yang kosong setelah lelah menyelesaikan misi.

Cafe Mademoiselle One Piece (Tatya/Istimewa)Cafe Mademoiselle One Piece (Tatya/Istimewa)


Tidak suka dengan ramen? Atau hanya ingin makan makanan ringan saja? Kamu juga bisa mengunjungi Cafe Mademoiselle One Piece yang menyediakan makanan ringan hingga dessert lho! Tentunya, menu menu yang disajikan pun memiliki tema-tema One Piece agar kamu merasa sedang ditemani bersama Luffy dan kawan-kawannya.

Salah satu sajian yang paling menarik adalah nasi pilaf berbentuk topi jerami Luffy yang sangat ikonik. Dessert yang disajikan pun tak kalah menarik, berbagai es krim yang bertemakan karakter One Piece dan dikemas dengan cantik siap untuk kamu santap.

Tidak hanya menarik, J-World Tokyo ini pun tergolong sangat enteng di kantong bagi kamu yang sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga. Hanya dengan uang 800 Yen (Rp 103.000) untuk dewasa dan 600 Yen (Rp 78.000) untuk anak-anak usia 15 tahun ke bawah kamu sudah bisa masuk ke taman rekreasi tersebut dan menikmati wahana maupun atraksi yang tersedia dengan gratis.

Untuk menikmati wahana dan atraksi yang terbatas, kamu bisa membeli tiket unlimited pass seharga 2.600 Yen (Rp 330.000) untuk orang dewasa dan 2.400 Yen (Rp 340.000) untuk anak-anak usia 15 tahun ke bawah. Tidak tertarik untuk membeli tiket unlimited pass, namun tetap ingin mencoba satu atau dua atraksi terbatas? Jangan khawatir, tiap atraksi terbatas masih bisa dibeli tiket individualnya sehingga kamu bisa masuk dengan tiket biasa dan mencoba atraksi tersebut.

Bagaimana? Pasti kamu tertarik untuk mengunjungi J-World Tokyo sebagai salah satu destinasi wisatamu ketika berlibur ke Jepang!

BACA JUGA: Wah, Stres Saat Berkendara Bikin Kegantengan Menurun (fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Pantai Siung yang Menghipnosis

Sabtu, 20 Okt 2018 10:48 WIB

Nikmatilah ombak Pantai Siung di Gunungkidul. Berangkat dengan pikiran jenuh, pantai ini menghipnosis dengan suasana damai dan kita pulang dengan tenang.

Wisata Pantai

Indahnya Wisata Pantai Labuan Bajo

Sabtu, 20 Okt 2018 08:48 WIB

Bagi kalian pecinta pantai dan lautan luas, wajib banget nih untuk berkunjung ke Labuan Bajo. Pengalaman pertama bisa trip ke sana sangat mengesankan.