Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Apr 2018 19:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Dinilai Mirip Neraka, Pemandian Ini Dilarang Oleh Vatikan

Pemandian air panas di Sicily, Italia (Visit Sicily)
Palermo - Sejatinya, pemandian air panas jadi tempat asyik untuk refreshing. Namun karena dianggap mirip neraka, pemandian di Italia ini sempat dilarang oleh Vatikan.

Berlokasi di Sicily, Italia, traveler bisa meemukan kolam pemandian air panas yang berasal langsung dari gunung berapi. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (10/4/2018), malah masyarakat lokal menjuluki kolam pemandian air panas itu sebagai mulut neraka seperti diberitakan News Australia.

Ibaratnya mitos yang diceritakan dari masa ke masa, pemandian air panas tersebut dipercaya sebagai kediaman dari Dewa Api yang kejam.

Bahkan selama ratusan tahun, pihak Vatikan melarang siapa pun untuk mendekati tempat itu. Alasannya, orang Nasrani tidak diperbolehkan untuk mendekati tempat yang dianggap mematikan tersebut.

Puas berendam, lanjut bersihkan diri di laut (Visit Sicily)Puas berendam, lanjut bersihkan diri di laut (Visit Sicily)

Namun itu dulu, sekarang kolam pemandian air panas tersebut telah jadi destinasi wisata populer. Tak sedikit wisatawan yang datang ke sana untuk berendam sekaligus membalur kulit dan wajah dengan lumpur.

Alasannya, lumpur yang ada di sana dipercaya baik untuk kulit. Belum lagi air panasnya yang berkhasiat untuk menyembuhkan aneka penyakit kulit dan pegal linu.

Puas berendam dan mengotori kulit dengan lumpur, traveler bisa pindah ke sebuah lorong panas layaknya tempat sauna. Dari sana, traveler bisa membersihkan diri di laut yang terletak tidak jauh dari pemandian air panas.

Kalau neraka seperti ini, agaknya akan ada banyak orang yang datang berkunjung ya traveler. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA