Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 25 Apr 2018 12:52 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Saat Hulk Tidak Marah

Afif Farhan
detikTravel
Mark Ruffalo si pameran Hulk (markruffalo/Instagram)
Mark Ruffalo si pameran Hulk (markruffalo/Instagram)
New York - Mark Ruffalo begitu terkenal dengan aktingnya sebagai Hulk di sekuel film Avengers. Lihat dia marah itu biasa, tapi kalau ini gayanya lagi liburan!

Film Avengers: Infinity War pasti ditunggu-tunggu oleh pecinta Marvel. Untuk melihat aksi berbagai superhero seperti Iron Man, Captain America hingga Thor dalam pertempurannya melawan Thanos.

Salah satu superhero yang ditunggu-tunggu, tentu adalah Hulk. Bisakah dengan kekuatannya dia mengalahkan Thanos dan pasukannya?

Mengenal Hulk lebih dekat, adalah Mark Ruffalo sebagai pamerannya. Kocak saat menjadi manusia normal, tapi berubah garang saat sudah marah.

Mark Ruffalo merupakan aktor Hollywood yang sudah membintangi beberapa film-film berkelas. Selain sibuk dengan berbagai proyek film, tak lupa dia sering meluangkan waktu untuk jalan-jalan.

Seperti detikTravel lihat pada postingan-portingan fotonya di Instagram, @markruffalo pada Rabu (25/4/2018) aktor kelahiran AS ini sudah mendatangi beberapa destinasi hits dunia. Yang sering diposting adalah kota paling terkenal di Negeri Paman Sam, New York.

My City #nyc

A post shared by Mark Ruffalo (@markruffalo) on Mar 28, 2017 at 3:59pm PDT



Dia sering memposting foto-foto keindahan Central Park dan sudut-sudut Times Square NYC. Tampaknya Mark Ruffalo begitu bangga dengan New York, sampai pernah dia menuliskan caption 'My City'.

BACA JUGA: Resor Cantik yang Dipuji 'Thor'

Selain AS, beberapa negara penrah disambangi oleh Hulk ini. Sebut saja Sydney di Australia, dengan Opera House sebagai ikonnya yang paling terkenal. Tak ketinggalan, Mark Ruffalo juga berfoto dengan latar Opera House.

Great times in Sydney feat. pistachio nut shell thingy.

A post shared by Mark Ruffalo (@markruffalo) on Dec 5, 2017 at 5:58am PST



Beberapa negara di Eropa juga pernah disambangi Mark Ruffalo. Dari Italia sampai Georgia, dia memposting perjalannya. Ada satu foto kocak saat dia mendatangi Sorrento di Italia. Kota kecil yang indah, tapi kok di fotonya terlihat muka Mark Ruffalo semua ya?

In my motherland Italy. Feeling very much at home. #Sorrento

A post shared by Mark Ruffalo (@markruffalo) on Jul 14, 2015 at 4:23pm PDT



Venesia pun tak lupa dikunjungi olehnya. Bersama pasangannya, Mark Ruffalo terlihat happy banget di Venesia. Ya, Venesia sudah pamor dengan julukan salah satu kota romantis di dunia. Bisa menyusuri kanal-kanal naik perahu, sekaligus dibuat kagum oleh bangunan-bangunan kunonya.

We have arrived in Venice! To open @spotlightmovie @la_biennale_di_venezia

A post shared by Mark Ruffalo (@markruffalo) on Sep 1, 2015 at 5:44am PDT



Saat Hulk tidak marah, jalan-jalannya asyik juga!

BACA JUGA: Ditandatangani Jokowi, Mobil Listrik Mahasiswa Butuh Dukungan Nyata

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA