Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Mei 2018 09:05 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Amphitheater Kuno Ini Akan Muncul di Game of Thrones Season 8

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Amphitheater Italica di Spanyol (lizw6/Instagram)
Amphitheater Italica di Spanyol (lizw6/Instagram)
Jakarta - Game of Thrones Season 8 dijadwalkan tayang tahun depan. Amphitheater kuno di Spanyol pun kembali menjadi lokasi syuting dari serial favorit ini.

Serial Game of Thrones Season 8 telah dinanti-nanti oleh para penggemar. Namun masih harus bersabar karena musim terakhir Game of Thrones itu baru akan tayang 2019. Proses syutingnya masih berlangsung.

Ditengok detikTravel dari Lonely Planet, Senin (28/5/22018), salah satu spot yang dikabarkan menjadi lokasi syutingnya adalah amphitheater kuno di kawasan kota kuno Romawi Italica, Sevilla, Spanyol. Amphitheater ini dibangun berabad-abad lalu dengan kapasitas 25 ribu penonton.

(2cats.2furious/Instagram)(2cats.2furious/Instagram) Foto: undefined


Amphitheater tersebut sebelumnya sempat muncul di Season 7, yang menjadi lokasi dari Dragonpit di King's Landing, di mana Daenerys dan Jon Snow bertemu Cersei Lannister untuk mengajak melawan Army of the Dead bersama-sama.

Belum lama beberapa pemeran Game of Thrones diketahui telah datang ke amphitheater untuk syuting. Termasuk body double Sophie Turner (Sansa Stark) dan Peter Dinklage (Tyrion Lannister), yang terlihat saat kembali dari reruntuhan amphitheater Italica itu, seperti diberitakan Metro.

 (HBO) (HBO)


Proses syutingnya memang tertutup. Sejak 3 Mei situs bersejarah Italica termasuk amphitheater tersebut pun sementara ditutup untuk umum dan dilarang menerbangkan drone di sana. Jam operasional wisata situs Italica kabarnya akan kembali normal pada 29 Mei.

Nah, kawasan Italica itu dibangun pada 206 SM oleh jenderal Romawi Publius Cornelius Scipio Africanus. Kota ini dilengkapi berbagai fasilitas umum termasuk amphitheater. Italica pun begitu penting dalam sejarah Romawi karena menjadi tempat kelahiran Kaisar Romawi Trajan dan Hadrian. Hingga kini Italica terus dilestarikan dan telah terdaftar dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

BACA JUGA: Tak Hanya Game of Thrones, Kota Ini Juga Jadi Tempat Syuting Star Wars

(krn/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED