Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Sep 2018 16:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Marina Bay Sands, dari Kim Jong Un Hingga Crazy Rich Asians

Shinta Angriyana
detikTravel
Marina Bay Sands Singapura (Shinta/detikTravel)
Marina Bay Sands Singapura (Shinta/detikTravel)
Singapura - Marina Bay Sands jadi destinasi ikonik di Singapura. Ini menjadi tempat adegan paling menarik di film Crazy Rich Asians.

Marina Bay Sands merupakan hotel dengan berbagai fasilitas serba ada di Singapura. Mulai dari pusat perbelanjaan, kasino, sampai rooftop bar yang terkenal di dunia. Bukan hanya berlimpah fasilitas mewah, tempat ini juga jadi ikon negara Singapura.

Tidak jarang, tempat ini jadi kunjungan wajib orang terkenal dunia. Bahkan, sampai pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un sempat menyempatkan diri ke sini saat bertemu presiden AS Donald Trump.

Film populer saat ini, Crazy Rich Asians yang mayoritas latarnya berada di Singapura juga mengambil Marina Bay Sands jadi salah satu lokasi.

Marina Bay Sands, dari Kim Jong Un Hingga Crazy Rich AsiansShoppers di Marina Bay Sands (Marina Bay Sands)

Tidak heran, Marina Bay Sands banyak dikunjungi turis meski tidak selalu jadi tamu hotelnya. Pusat perbelanjaan Marina Bay Sands, The Shoppes, terbilang lengkap, mulai dari merk Balenciaga, Dior, Armani, Balmain, Bimba Y Lola hingga 7 Eleven pun tersedia. Sampai bisa sewa asisten untuk belanja pribadi!

Atraksi-atraksi menarik juga sering digelar di hotel bintang 5 ini. Mulai dari musikal The Lion King, Mamma Mia hingga Romeo & Juliet. Traveler juga bisa berkeliling mal naik perahu mini ala Venesia, di dalam bangunan.

Marina Bay Sands, dari Kim Jong Un Hingga Crazy Rich AsiansKolam renang di Skypark (Ari Saputra/detikFoto)

Biasanya, pengunjung mendatangi lantai paling atas Marina Bay Sands yakni Skypark. Inilah kolam renang dan bar populer di sana, Ce La Vi. Kolam renangnya juga ikonik, yakni infinity pool dengan pemandangan urban Singapura yang khas.

Beberapa selebriti lain yang juga pernah berkunjung ke Marina Bay Sands adalah Chris Evans, Robert Downey Jr, Jessie J, Karen Gillan dan beberapa selebriti internasional lainnya.

Mau menginap satu malam menginap di Marina Bay Sands, traveler harus menyiapkan uang sekitar Rp 5 jutaan. Harga ini merupakan kelas paling standar yakni Deluxe Room, ada juga yang termahal adalah Marina Suite, yang harganya mencapai Rp 19 juta. Namun, jika hanya ingin berkunjung ke Sky Park Observation Deck, traveler bisa membayar tiket masuk saja senilai SGD 23 (Rp 239 ribu). (sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED